Kolaborasi MLBB X Naruto Is Real ? Berikut Infonya !

Baru - baru ini berita kolaborasi MLBB x Naruto Viral di sosial media. Banner mlbb x naruto tersebar di facebook, Twitter hingga tiktok. Para pecinta game mobile legend pun bertanya - tanya apakah kolaborasi mlbb x naruto ini benar atau hoak ? Ingin tahu info lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Mobile legends bang bang atau mlbb adalah game Moba mobile yang sangat populer. Mlbb begitu digandrungi para kaula muda di indonesia. Keseruan pada game mobile legend memang seakan tiada henti, sehingga mereka tidak pernah bosan memainkam game mlbb. 

Selain itu moonton selaku developer game mobile legend selalu menghadirkan event - event yang menarik. Selalu ada event di setiap waktunya. Selain untuk membahagiakan para player, tujuan event adalah jelas untuk memperkaya papibmoonton. Karena kita akan mengeluarkan banyak uang untuk top up diamond. Hhe 🤫

Dari beberapa event yang ada di game mobile legend, event kolaborasi termasuk event yang paling banyak diminati oleh player. Moonton sendiri sudah sering kali mengadakan event kolaborasi, diantaranya mlbb x star wars, mlbb x jujutsu kaisen, mlbb x transformers, mlbb x sanrio dan lain sebagainya. 

MLBB X Naruto Shippuden

Mlbb x naruto merupakan event kolaborasi antara game mobile legend dengan serial animasi Naruto. Bekangan ini event tersebut bocor di sosial media. Gambar event itu begitu ramai di facebook menjadi perbincangan para player mlbb. 

Kenapa event kolaborasi begitu diminati oleh player, alasannya karena setiap event kolaborasi sudah pasti menghadirkan skin yang sangat keren. Dalam kolaborasi mlbb x naruto pun pasti menghadirkan skin dari karakter naruto yang keren. Disamoing itu juga pasti event ini sangat diminati, mengingat serial animasi naruto mempunyai banyak penggemar.

Lantas siapakah hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi mlbb x naruto ? Berikut ini bocorannya 

Mlbb x naruto

Hero Sun sebagai Uzumaki Naruto : seperti yang kita tahu sun merupakan hero fighter yang mempunyai skill bayangan. Begitupun dengan naruto yang terkenal dengan jurus seribu bayangannya. Player Sun pasti sangat bahagia nih guys. 

Hayabusa sebagai kakashi : Selanjutnya ada hero hayabusa yang mendapatkan skin Kakashi. 

Wan wan akan disandingkan dengan Tenten. Gusion dengan Minato dan Guinevere dapat skin hinata. Jadi total ada 5 hero yang akan mendapatkan skin pada event kolaborasi mlbb x Naruto

Walau demikian, berita tentang kolaborasi mlbb x naruto belum bisa dipastikan kebenarannya. Belum ada informasi secara resmi dari moonton tentang berita tersebut. So, menurut kalian mlbb x naruto ini real atau hoax guys ? 

Kita lihat saja nanti siapa tahu kolaborasi mlbb x naruto is real. Kita tidak pernah menyangka jika moonton akan melakukan event kolaborasi itu. Contohnya kita mengira mlbb x ducati itu hoaks tapi faktanya real. Semoga jadi ygy. 

Sekian saja kutipan singkat mengenai event Kolaborasi Naruto x mlbb. Mimin mau nabung dari sekarang ah biar bisa ikutan event mlbb x naruto ini soalnya mimin fans berat naruto dan penggemar game mlbb juga. Hhe.