Cara Vote Lemon Menjadi Player Terbaik Pada Event Ulang Tahun ke 5 M Series !

Turnamen mlbb kelas dunia M series sudah di depan mata, sebentar lagi kita akan menyaksikan keseruan M5 bersama - sama. Tapi jangan cuma nonton, kalian juga bisa mendukung player terbaik dengan cara Vote di event ulang tahun m series yang ke 5. Misalnya kamu penggemar RRQ lemon, kamu bisa voting ia agar bisa menjadi Top 10 player terbaik. 

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengerti cara vote lemon di M5, tapi tenang, disini kami akan memberikan tutorial cara vote lemon di m5. Caranya sangat mudah, mari kita bahas bersama - sama disini. 

Siapa yang tidak kenal Lemon, player RRQ yang dijuluki Alien ini begitu populer dikalangan gamer, khususnya penggemar Mlbb. Kemampuannya dalam memainkan game mobile legend memang sangat mahir. Lemon dikenal sebagai player yang sangat smart oleh banyak orang. 

Walaupun RRQ tidak masuk di M5, tetapi kalian jangan sedih, kalian masih bisa memberi dukungan kepada RRQ melalui vote player terbaik M5. Ada beberapa player MPL ID yang masuk ke daftar Vote 10 player terbaik M5 diantaranya ada Lemon, Kairi, Sans dan masih banyak lagi. 

Vote player terbaik di m5

Cara Vote Lemon Di M5

Bagi kamu Fans berat lemon, lamu bisa voting lemon sebagai 1 dari 10 player terbaik MPL di M5. Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah voting M5. Event ini cukup menarik untuk kita ikuti, mangkannya buruan vote ya jangan sampai terlewatkan. 

Kita bisa vote player melalui 2 platform yaitu Facebook dan Tiktok. Nah berikut ini cara voting 10 player terbaik ulang tahun ke 5 M series

  1. Masuk ke link Vote M5 
  2. Link vote m5 tiktok : https://inapp-sg.tiktokv.com/bricks-act/mlbb-m5/index?from_source=web&orientation=portrait&channel_app_id=1180
  3. Link vote m5 facebook : https://act.sgsnssdk.com/bricks-act/mlbb-m5/facebook?from_source=web&orientation=portrait
  4. Terdapat daftar nama - nama player MPL terbaik dari berbagai Tim 
  5. Pilih player yang ingin kamu Vote, lalu Klik Vote/dukung
  6. Selesai. 
Sebelum melalukan voting, kamu harus mempunyai tiket vote. Berikut ini cara mendapatkan tiket vote M5 
  • Login ke MLBB
  • Selesaikan 1 Pertandingan
  • Tonton 5 video di halaman voting
Voting bisa dilakukan setiap hari. Quest diatas direset setiap hari pada pukul 00.00

Hadiah Voting M5

Jumlah Vote
4 : Tiktok mage skin chest
20 : tiktok Epic Skin Chest
50 : Chest Skin Elite Beatrix
100 : Chest Skin Epic Rafaela
Untuk lebih detailnya kamu bisa lihat di dalam event. 

Buruan tunggu apalagi, mumpung waktunya masih panjang, jangan lupa vote player kesayangan kamu. Durasi event dimulai dari tanggal 4 Novemver hingga 7 desember 2023. 

Mungkin segitu saja pembahasan singkat tentang cara vote lemon di acara ulang tahun ke 5 m series. Event yang cukup menarik untuk diikuti. So. Jangan sampai terlewatkan yah. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat.