Arti 100 Tangkai Bunga Mawar Merah Kado Ultah Fuji Yang Bikin Warganet Baper !

Netizen dibuat baper oleh pengirim bunga mawar 100 tangkai kepada Fuji Saat fuji ulang tahun. Bunga mawar dengan inisial F itu terlihat begitu indah seindah yang menerimanya. Namun tahu kah kamu ternyata ada arti tersendiri dibalik jumlah mawar yang diberikan. Nah berikut ini kami akan ulas arti 100 tangkai bunga mawar dalam percintaan. Lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Fujianti utami putri merupakan seorang selebritis muda dari indonesia yang cukup terkenal. Fuji mempunyai banyak penggemar di tanah air. Karirnya cukup cemerlang di industri layar kaca. Selain aktif di sosial media fuji juga kerapkali membintangi film layar lebar. 

Remaja kelahiran 2002 ini baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 21 pada tanggal 3 November 2023. Fuji merayakan ultahnya bersama keluarga dan juga teman - temannya. Perayaan ultah fuji tahun ini cukup ramai, Terlihat keluarganya lengkap dan juga banyak teman - temannya yang hadir disana. 

Yang menjadi sorotan warganet adalah kado bunga mawar 100 tangkai yang terekspos di sosial media. Bunga dengan inisial F itu viral di tiktok. Warganet pun ikutan baper saat bunga itu diberikan kepada Fuji. Tapi entah siapa yang memberikan bunganya, katanya dari seseorang. Menurut kamu orang tersebut siapa yah ? 

Arti 100 mawar fuji

Arti 100 Tangkai Bunga Mawar itu apa ?

Didalam dunia percintaan arti 100 tangkai bunga mawar adalah untuk mengungkapkan perasaan 'hanya kamu yang aku cintai sepanjang hidupku'. Setelah mengetahui maknanya, warganet pun banyak yang terbawa perasaan atau Baper. Ternyata 100 tangkai binga mawar memiliki makna yang sedalam itu. 

Walhasil kado bunga tersebut menjadi sorotan warganet. Hingga kini topik 100 tangkai bunga mawar menjadi trending di tiktok, facebook hingga instagram. 

Fuji memang menjadi wanita sangat beruntung ya guys ya, di hari spesialnya itu fuji mendapatkan hadiah yang begitu indah dari Doi. Pasti kalian iri kan sama fuji? Hayo ngaku hhe. 

Diantara banyaknya bunga yang ada di dunia, mawar menjadi salah satu bunga yang disukai oleh wanita. Wanita manah yang tidak baper jika diberi bunga oleh laki - laki. Bunga juga selalu menjadi simbol yang umum dalam menyatakan perasaan cinta. 

Pasti kamu ingatkan saat pertama kali doi nembak kamu, ia membawa 1 bunga mawar kemudian menyatakan kalau dia sayang sama kamu. Walaupun indah, tapi awas ya hati - hati karena bunga mawar memiliki duri yang bisa melukai hatimu. Eaakk.. 

Nah mungkin itulah ulasan mengenai arti 100 tangkai bunga mawar fuji. Tapi mimin masih penasaran deh siapa yang ngasih bunga itu? Apakau torik guys ? Hmm.. Sekian informasi ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Selamat beraktifitas :-) ♥.