Iklan Milo Baju Hijau Viral, Videonya Diburu Warganet !

Iklan Susu milo belakangan ini menjadi perbincangan netizen +62. Iklan tersebut begitu menarik perhatian siapapun yang menontonnya. Dari beberapa iklan milo,  ada satu iklan yang viral di sosial media, iklan milo baju hijau videonya dicari - cari oleh warganet, lantaran iklan tersebut begitu menarik untuk ditonton. 

Iklan merupakan bagian yang cukup penting dalam dunia marketing. Mangkannya setiap produk harus membuat iklan semenarik mungkin agar produknya laris dipasaran. Iklan yang bagus juga akan membuat penontonnya selalu mengingat produk itu. 

Milo termasuk produsen susu yang sangat besar. Dari tahun ke tahun milo menjadi minuman susu pilihan masyarakat indonesia. Selain rasanya enak milo juga mengandung banyak sekali vitamin. Kamu senduri termasuk penggemar susu milo bukan nih ? 

Dari tahun 90an iklan milo sudah hadir di televisi nasional. Jika iklan yang lain bikin males di tonton, Milo malah selalu menghadirkan iklan yang menarik di tonton. Contohnya iklan milo baju hijau ini, walaupun sudah tidak tayang lagi tetapi banyak netizen yang ingin menontonnya lagi. 

Iklan milo viral

Video Iklan Milo Baju Hijau Viral

Iklan milo baju hijau viral di tiktok, iklan tersebut sering dijadikan meme lantaran pemerannya yang aduhai. Dalam gambar yang tampil iklan tersebut menampilkan sosok ibu yang memakai baju hijau dengan anaknya yang sedang meminum susu milo. 

Setelah kami telusuru ternyata iklan itu bukan dari indonesia melainkan dari philipina. Iklan tersebut diperankan oleh Diana Zubiri dan anaknya. Belakangan iklan tersebut dijadikan meme dan viral di tiktok. 

Jika kamu mencari link videonya mungkin kamu tidam akan menemukannya. Iklan milo baju hijau yang viral hanya berupa gambar, gambar tersebut diambil dari instagram Diana zuburismith. Rupanya diana menjadi brand ambasador milo di philipina, mengingat diana adalah seorang atlit olahraga. Gambar itu juga sudah lama dan baru sempat viral ditahun 2023 ini. 

Mungkin itulah sekilas pembahasan mengenai iklan milo baju hijau viral, warganet nih memang sangat kreatif dalam segala hal, iklan milo saja bisa viral dengan mudah. Sekian informasi ini semoga menambah wawasan kita semua.