Dobby China Viral Tiktok, Tingkahnya Bikin warganet Gemes !

Baru - baru ini dobby atau xiao xiao sedang menjadi perbincangan warganet di sosial media. Perempuan asal china itu menarik perhatian warganet dengan tingkahnya. Warganet dibuat gemas ketika melihat apa yang dilakukan dobby, karena dobby sangat lucu katanya. Tapi kalian tahu gak sih siapa sebenarnya dobby tiktok itu ? Mari kita bahas bersama - sama. 

Belakangan fyp tiktok dipenuhi dengan video dobby tiktok, setelah ditelusuri ternyata dobby sedang viral. Tak hanya di indonesia, sekarang dobby juga sedang viral di negara yang lainnya. Dobby begitu menyita perhatian pengguna sosial media di seluruh dunia. 

Tiktok menjadi platform yang membuat dobby viral, berawal dari sering live tiktok dengan teman - temannya, dobby kini mempunyai banyak fans. Tiktok memang media sosial yang sangat besar, mangkannya tak heran jika tiktok selalu membuat hal - hal menjadi viral. 

Aplikasi besutan bytedance ini begitu sukses menyita perhatian pengguna sosial media di seluruh dunia. Tiktok begitu digandrungi oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Saat butuh hiburan, mereka biasanya memilik untuk membuka tiktok entah itu sekedar menonton fyp ataupun membuat konten. 

Siapa Dobby Tiktok ?

Dobby tiktok mempunyai nama asli Xiao Xiao. Ia dikenal dengan sebutan dobby karena terkena sindrom dobby. Atas penyakit yang dideritanya, postur badan xiao xiao pendek  seperti anak kecil . Dobby juga sangat mudah marah dan teriak - teriak. Walaupun tubuhnya kecil, umur dobby sudah cukup tua. Dobby diperkirakan berumur 38 tahun. 

Dobby tiktok

Wanita kelahiran china itu mulai terkenal ketika sering mengikuti temannya live di tiktok. Xiao xiao live tiktok bersama temannya yang bernama wolong, fun fact walaupun dobby suka marah, tapi ia tidak pernah marah dengan wolong. Kira - kira kenapa bisa begitu ya. Hmm..

Di tiktok banyak warganet yang menggunakan backsound dobby untuk membuat konten. Sound yang sempat viral adalah ketika dobby nyanyi di livenya. Selain itu di tiktok juga ada filter dobby, filter tersebut digunakan untuk mengikuti trend dobby. 

Walaupun dobby memiliki banyak kekurangan tetapi dobby mempunyai banyak idola. Mereka menyukai sosok dobby lantaran lucu, gemes dan bikin kita tertawa. Katanya banyak pengguna tiktok yang sudah terdobby - dobby. 

Sebagai fans kita doakan yang terbaik saja untuk dobby, semoga dobby sehat selalu. Kasihan pasti dobby lelah dengan penyakit yang ia derita. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan singkat tentang dobby china tiktok viral. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna.