Apa Arti Bulgos Dalam Kpopers ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini istilah bulgos sedang menjadi trending topik di sosial media, istilah yang sering digunakan oleh anak kpopers itu nampaknya menarik perhatian netizen yang bukan kpopers. Jika kamu seorang kpopers, tentunya kamu sudah tahu apa maksud dari emoticon bulgos itu, akan tetapi mereka yang bukan penggemar, pada bertanya - tanya apa arti bulgos dalam kpopers. Jika kamu belum mengetahuinya, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya. 

Emoticon atau Emoji merupakan gambar kecil yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan kita saat sedang chatting. Ada banyak sekali emoji yang tersedia di keyboard Hp kita. Contohnya emoji ketawa, emoji nangis, emoji senyum dan lain sebagainya. 

Dari sekian banyaknya emoji, setiap emoji mempunyai artinya masing - masing. Namun dalam beberapa komunitas terkadang ada emoji yang mempunyai makna khusus bagi anggotanya. Contohnya bagi anak kepopers emoji Bulgos (bulan gosong) punya arti yang hanya anak kpopers lainnya yang tahu. 

Di indonesia menjadi salah satu kpopers terbanyak dari negara seluruh dunia. Kita bisa lihat sendiri banyak anak muda - mudi yang mengidolakan group kpop dari korea seperti BTS, NCT, Black Pink, Super Junior dan lain sebagainya. 

Apa itu bulgos kpoppers ?

Arti Bulgos Dalam Kpopers

Dalam Kpopers istilah Bulgos adalah singkatan dari Bulan Gosong sebuah emoji yang mempunyai arti jika ada yang kirim foto atau video yang idolanya yang  seksi-seksi. Misalnya , ketika ada seseorang yang mengunggah foto, mungkin sejumlah penggemar K-Pop atau Kpopers akan berfikiran ke dalam hal-hal lain yang dewasa dengan menggunakan emoticon bulgos ini.

Dalam kata lain, apa arti dari bulan gosong atau bulgos bagi Kpopers adalah bersifat negative thinking dalam konteks dewasa atau s*ksual. Biasanya digunakan ketika melihat foto atau video seseorang yang yah.. Begitulah. (Source quora). 

Penggemar kpop memang suka sekali dengan idolanya, tak hanya sekedar suka mereka terkadang banyak yang fanatik. Mangkannya tidak heran jika ia suka berfantasi dengan idolanya itu. 

Bagi kpopers, bulgos itu sudah tingkat tinggi, saking tingginya mereka tidak bisa mengartikan bulgos dengan kata - kata. 

Emoji bulgos, sudah menjadi pemandangan yang biasa di kolom komentar sang idola, atau dalam group kpopers di sosial media. Tapi kenapa ya dari sekian banyaknya emoji, mereka pilih emoji bulgos ini? Padahal emojinya kurang terlalu bagus gak sih. 

Setelah membaca artikel ini pastinya kamu susah paham kan arti bulgos dalam kpopers? Ternyata bulgas memiliki arti pikiran yang sangat dalam ygy. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna.