PP Semangka Palestina Viral Di Sosial Media

Gerakan PP semangka palestina ramai diikuti oleh para pengguna sosia media. Dari facebook, tiktok, wa hingga instagram mereka begitu kompak mengganti PP nya menjadi PP semangka palestina. Nah bagi kamu yang juga ingin mendukung palestina, kamu juga bisa ikutan ganti pp dengan PP semangka. 

PP atau photo profile merupakan gambar kecil yang dipajang pada akun sosial media. Setiap akun sosial media mempunyai fitur profil dimana para penggunanya bisa memasang foto sebagai profilnya. Sebagai pengguna sosial media tentunya kamu sudah paham akan hal tersebut. 

Belakangan ini para pengguna sosial media banyak yang pakai PP semangka palestina. Di tiktok PP semangka palestina menjadi trend yang sangat ramai. Begitupun di whatsapp dan instagram, banyak dari mereka yang mengganti PPnya menjadi PP semangka palestina. 

Pp semangka palestina diikuti oleh banyak kalangan mulai dari kalangan atas seperti pemerintah, tokoh, artis hingga masyarakat umum. Betapa kompaknya warga +62 hingga PP semangka palestina begitu mewarnai sosial media. 

PP Semangka Palestina

Mengapa mereka beramai-ramai menggunakan PP semangka palestina ? Bukan tanpa alasan, PP semangka palestina menunjukan arti dukungan penuh terhadap Palestina atas serangan Israel. PP semangka sebagai simbol memihak kepada palestina. Maka dari itu mari kita penuhi sosial media dengan PP semangka palestina. 

Berbagai macam gambar semangka yang dijadikan PP. Ada gambar semangka dengan bendera palestina, semangka AI, dan lain sebagainya. Berikut ini gambar semangka yang bisa kamu gunakan untuk PP. 

Pp semangka palestina

Keadaan di palestina memang begitu sangat memilukan, serangan israel membuat warga palestina banyak yang mengalami luka berat hingga meninggal.

Maka dari itu mari kita bantu sebisa mungkin baik itu berupa material maupun Doa. Kita berdoa semoga konflik palestina israel segera usai. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang PP semangka palestina. Ayo buat gerakan PP palestina, tunjukan kepedulian kita terhadap saudara - saudara kita yang ada di palestina. Semoga artikel ini bermanfaat.