Cara Komen Foto Di Tiktok Itu Gimana ? Berikut Tutorialnya !

Baru - baru ini komen foto di tiktok sedang menjadi perbincangan warganet. Banyak pengguna tiktok yang sudah menggunakan fitur terbaru dari tiktok yaitu komen dengan gambar ataupun foto. Kendati demikian tidak sedikit pengguna tiktok yang belum tahu bagaimana cara komen foto di tiktok? Mereka tidak bisa berkomentar menggunakan foto layaknya pengguna lain. 

Pasti kalian merasa iri kan ketika tidak bisa umum dengan teman baik itu di dunia nyata maupun di sosial media. Contohnya ketika kita melihat teman kita bisa komen foto di tiktok sedangkan kita tidak, padahal kita sama - sama pengguna Tiktok. Simak artikel ini sampai selesai agar kamu tahu caranya berkomentar menggunakan foto di tiktok. 

Tiktok merupakan platform sosial media yang sangat besar, tiktok hampir digunakan oleh masyarakat indonesia. Khususnya mereka kaum muda pasti mereka menginstall aplikasi tersebut. Selain untuk mencari informasi, Tiktok juga memang masih menjadi tempat hiburan yang seru. 

Aplikasi besutan bytedace ini memang begitu sukses menghibnotis jutaan umat di seluruh dunia. Sekarang ini Tiktok sudah menjadi saingan berat youtube. Menurut kamu sendiri lebih enak nonton di tiktok atau youtube nih? 

Fitur komen foto di tiktok

Komentar Foto Di Tiktok

Komentar foto begitu ramai dan menjadi trending topik di tiktok. Pengguna tiktok nampaknya pada memamerkan kalau mereka sudah bisa menggunakan fitur terbaru di tiktok. Disetiap video Fyp yang lewat, banyak dari mereka yang berkomentar dengan memakai foto. 

Hadirnya fitur komen foto di tiktok membuat sebagian pengguna tiktok bertanya - tanya 'kok mereka bisa komen foto sedangkan kita tidak'. Pasalnya tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur terbaru itu. 

Komen foto sudah memenuhi kolom komentar di tiktok, apapun kontennya selalu saja komen foto yang di pakai. Mungkin mereka sedang begitu hype menikmati fitur terbaru dari tiktok. 

Cara Komen Foto Di Tiktok

Cara komem foto di tiktok sangatlah mudah, karena fitur komen foto itu baru, so kamu hanya perlu mengupdate aplikasi tiktoknya. Pastikan kamu Update tiktok melalui market resmi seperti playstore maupun appstore. 
Berikut ini adalah tutorial komentar foto di tiktok 
  1. Update aplikasi tiktok di platform resmi playstore/appstore
  2. Jika sudah, buka aplikasi tiktok 
  3. Pilih video yang ingin dikomen menggunakan foto
  4. Klik ikon komentar, lalu klik ikon galeri disamping tanda emoji
  5. Pilih foto untuk ditampilkam di komen, kemudian kirim
  6. Komentar foto mu akam tampil di tiktok. 
  7. Selesai
Caranya sangat mudah sekali kan teman - teman. Yang penting untuk membuka fitur komen foto di tiktoi kita hanya perlu mengupdate aplikasinya. 

Nah, sekian informasi ini kami sampaikan, jika setelah diupdate kamu tetap tidak bisa komen foto di tiktok, mungkin kamu harus bersabar, tiktok mungkin masih dalam tahap beta test atau uji coba fitur baru tersebut. So, tidak semua pengguna merasakannya. Hanya beberapa pengguna saja yang bisa menikmati fitur lebih awal. Semoga informasi ini bermanfaat.