Apa Arti Emoji Semangka Di IG ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini emoji semangka serang ngetrend di ig (instagram). Banyak yang belum tahu apa maksud dari emoji tersebut sehingga meninbulkan pertanyaan di benaknya. Mereka bertanya - tanya apa arti emoji semangka di ig yang viral itu, ingin tahu jawabannya, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Instagram atau biasa di sebut IG merupakan jejaring sosial media yang sangat populer di seluruh dunia. Tak terkecuali di indonesia, banyak warga +62 yang menggunakan aplikasi tersebut. Mereka menggunakan ig sebagai tempat untuk berbagi momen berharga dengan orang tercinta. 

Selain itu, ig juga bisa digunakan untuk media komunikasi. Ada banyak fitur untuk kita berkomunikasi secara daring diantaranya DM, panggilan suara hingga panggilan Video atau VC. Kamu sendiri memakai IG untuk apa nih ?

Baru - baru ini emoji semangka sedang mewarnai instagram. Para pengguna ig membuat tren emoji semangka entah itu di Catatan ig, post, story maupun komentar. Tapi tahukah kamu kalau emoji semangka di ig memiliki arti yang cukup dalam, ingin tahu ? Mari lanjut membaca. 

Emoji semangka ig

Arti Emoji Semangka Di IG

Arti emoji semangka di ig adalah sebagai sombol dukungan palestina merdeka. Alasan Buah semangka dijadikan sebagai sombol karena buah tersebut mirip dengan bendera palestina saat di potong segitiga

Warga pestina sendiri tidak secara langsung langsung menjadikan semangka sembagai simbol perlawanan terhadap israel tetapi proses tersebut bermula ketika israel menguasai tepi barat, jalur gaza, dan yarusalem timur setelah perang 6 hari saat tahun 1967. Jadi sebenarnya sudah lama juga ygy simbol semangka ini. 

Palestina memang sebuah negara yang sedang berada dalam kesedihan, keadaan yang demikian membuat negara - negara di seluruh dunia merasakannya juga. Banyak dukungan dari negara - negara lainnya tak terkecuali indonesia. 

Terlihat di sosial media warganet begitu kompak memposting buah semangka sebagai simbol dukungan kepada palestina. Sedih rasanya ketika kita melihat saudara penuh dengan darah dan tangis. 

Nah mungkin itulah pembahasan terkait arti emoji semangka di sosial media. Ayo ramaikan emoji semangka di Instagram, facebook, whatsapp dan mesia sosial yang lainnya sebagai bentuk dukungan kita terhadap kemerdekaan palestina. 

Sekian informasi ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam hangat :-)