Hero Baru Cici Kapan Rilis Di Mobile Legend ? Berikut Infonya !

Kapan hero Cici MLBB rilis di original server mobile legend ? Belakangan ini hero tersebut sudah ada di advance server dan menjadi perbincangan para penggemar game mlbb. Para player nampaknya sudah tidak sabar akan kehadiran cici di land of down, mangkannya mereka begitu antusias mencari informasi tentang hero baru cici mlbb di internet. 

Bukan moonton namanya kalau tidak selalu memberikan surprise kepada para player nya. Wahai kalian player game mlbb Bersiaplah, karena kalian akan kedatangan hero baru in game. Hero tersebut pastinya akan menjadi warna baru di game mobile legend. 

Apa yang kamu pikirkan ketika kamu mendengar kata 'cici' ? Kebanyakan orang mungkin terlintas memikirkan cici - cici ( perempuan china). Tapi bukan itu yang akan kami bahas. Melainkan hero baru yang dirilis moonton bernama Cici. 

Mentang mentang mobile legend dari china kali ya mangkannya moonton ingin merilis seorang hero dengan nama yang identik dengan china. Atau mungkin Cici hanya nama saja tidak ada arti apapun. Para playerpun cukup kepo dengan hero baru cici itu, mereka ingin tahu bagaimana tampilan berikut skill - skillnya. 

Hero baru cici mlbb

Kapan Hero Cici MLBB dirilis ?

Setelah hero cici tersebar di sosial media, membuat para player bertanya - tanya kapan hero tersebut rilis. Hero Cici rilis di advance server pada tanggal 22 oktober 2023. Belum ada informasi resmi dari moonton kapan cici rilis di original server (global). Beredar informasi cici akan dirilis pada 29 November 2023, namun informasi tersebut belum bisa kita pastikan kevalidannya. 

Cici sendiri merupakan seorang Hero wanita dengan role Fighter. Jika fighter lain tampil sangar dengan senjata yang tajam, cici tampil beda, cici hero fighter yang imut dengan senjata Yoyo nya. 

Cici juga menyerang menggunakan Yoyo dari jarak jauh, mangkannya tak heran jika netizen banyak yang bilang kalau cici adalah maksman berkedok fighter. Sekilas memang seperti maksman. Moonton benar - benar kreatif dalam membuat hero baru di mobile legend. 

Namun Akankah hero baru Cici akan masuk Meta ? Kita lihat saja nanti. Yang jelas seperti biasa moonton akan selalu memberikan Hero yang Over Power saat pertama perilisannya. Pendapat kamu sendiri gimana nih guys? 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang kapan hero baru cici mlbb rilis. Tunggu update informasi tentang cici hanya di mlbbku ya. Sekian artikel ini kami buat semoga berguna. :-)