Apa Arti Gulung Tali BH Istilah Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini Fyp Tiktok dipenuhi dengan konten Gulung tali BH. Para penonton cukup dibuat kebingungan dengan istilah tersebut. Banyak dari mereka yang bertanya - tanya Istilah gulung tali bh di tiktok itu maksudnya apa ? Jika kamu ingin tahu jawabannya, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya dengan gamblang. 

Ada beragam jenis konten yang tersedi di tiktok, sebagai penonton kita bisa mencari konten apa yang ingin kita lihat. Tiktok memang masih menjadi platform hiburan yang begitu digemari oleh warganet. Tiktok selalu menjadi aplikasi andalan yang pasti kita buka ketika sedang dilanda virus gabut. 

Aplikasi berbagi video pendek ini sekarang sudah sangat populer, youtube selaku platform nonton yang lebih dahulu ada cukup resah dengan kehadiran tiktok karena takut tersaingi. Kedua aplikasi ini memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. kamu sendiri lebih suka platform yang mana nih ? 

Tiktok hadir sebagai sosmed yang mempunyai efek cukup besar. Misalnya tiktok mampu menghadirkan trend baru, konten viral, challenge dan lain sebagainya. Contohnya belakangan ini ada trend gulung tali BH, dimana trend tersebut cukup ramai dibahas oleh warganet +62. 

gulung tali bh maksudnya apa ?

Arti Gulung Tali BH di Tiktok

Gulung tali BH merupakan sebuah ritual yang dilakukan oleh para kaum hawa ketika mereka terlambat pulang kerumah. Konon katanya, mereka melakukan gulung tali bh biar tidak kena marah orang rumah atau lebih tepatnya orang tuanya. 

Contohnya ketika malam minggu dinda jalan sama cowoknya, dinda pulang terlalu malam, sehingga besar kemungkinan dinda akan dimarahin orang tuanya. Namun saat dinda diintrogasi, dinda melakukan gulung tali BH maka orang tuanya tidak akan memarahinya. 

Memangnya gulung tali bh sengaruh itu ? konon sudah banyak membuktikannya. Jadi arti gulung tali bh adalah sebuah ritual agar kita terhindar dari marah mamah papah kita saat telat pulang kerumah. kamu sendiri sudah pernah mempraktikannya belum nih ? coba deh kalau penasaran. 

Topik gulung tali bh biar gak kena marah menjadi pembahasan yang cukup seru di tiktok. Banyak dari mereka yang bercerita tentang ritual tersebut. hingga kini gulung tali bh menjadi trend yang ramai di tiktok. 

Terkait benar atau tidaknya gulung bh bikin orang rumah gak marah, kita tidak bisa mengklaim bahwa itu sebuah fakta. anggap hal ini hanya sebatas bacaan saja. jangan terlalu serius dalam menanggapi mitos - motos seperti  ini. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang meggulung tali bra, sekarang kamu sudah paham kan istilah yang satu ini. semoga artikel ini berguna untuk kita semua. thanks :-)