Download Mobile Legend Lite Apk Ukuran Data 200MB !

Ml lite apk terbaru 2023 sudah tersedia, bagi kamu yang mengeluh penyimpanan Hp selalu penuh, kamu bisa download mobile legend lite Apk. Data ml versi lite ini hanya sekitar 200MB, sekarang bermain mobile legend di HP kentang pun bisa lancar jaya dengan menginstal ml lite ini. Ini mungkin jawaban doamu yang berharap ingin tetap main ml di HP spek rendah.

Penyimpanan atau data game mobile legend di tahun 2023 ini sudah membengkak sampai dengan 9Gb-an. Dalam setiap update yang dilakukan nampaknya selalu menambah ukuran data game lebih besar terus. Dahulu ml hanya sekitar 2gb an saja kini kamu bisa lihat sendiri di bagian menu  apk terinstall di HP kamu. 

Game Moba yang satu ini memang berkembang begitu pesat. Dalam perkembangan game mlbb ternyata ada yang suka dan ada yang tidak suka. Mereka yang HPnya spek tinggi mungkin akan senang ketika mendengar berita mlbb di update. 

Akan tetapi bagi kaum yang spek Hpnya kentang mereka banyak yang uninstall mlbb lantaran penyimpanan yang tidak cukup. Data game yang begitu besar membuat HP semakin Lag. Wal hasil mereka lebih memilih untuk pensi bermain ml. Ini serius terjadi. 

Ml lite apk

Download Mobile Legend Lite Apk

Mobile legend lite bukanlah ml mod melainkan game ml original yang datanya sudah dikurangi hingga ukuran 200mb. So kamu tidak perlu khawatir akan pelanggaran. Kamu tidak akan terkena pelanggaran di baned oleh moonton. Jadi apk mobile legend lite ini hingga saat ini terbilang cukup aman. 

Banyak para player yang HPnya spek rendah yang sudah menginstall ml lite apk. Mereka cukup terkejut karena bisa bermain game mobile legend kembali. So, apk ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin kembali menginstall mlbb di HP kentang. Berikut ini adalah link download mobile legend lite apk 200mb

Cara Menginstall Mobile Legend Lite apk

Untuk praktek penginstalannya sangat mudah. Pertama kamu bisa mendownload mobile legend kemudian mengganti data game dengan file yang sudah kami berikan disini. Mari simak, berikut ini adalah cara install ML lite Apk 

  1. Download dan install game mobile legend di playstore
  2. Jika sudah punya, berarti kamu bisa Update mlbb. Coba cek playstore
  3. Jika sudah download/update, selanjutnya hapus folder com.mobile.legends. letaknya di penyimpanan > internal > android > data > disini
  4. Buka file yang sudah kamu download ( ml lite apk 200mb) ekstrak folder menggunakan aplikasi ekstrator seperti Zarchiver
  5. Letakkan folder hasil ekstrak di penyimpanan > internal > android > data > disini
  6. Jalankan game mobile legend
  7. Selesai
Melihat ukurannya yang begitu kecil, kemungkinan game ml lite apk ini akan berjalan lancar di HP spek rendah. Pasti auto ngacir. Dan sekarang kamu sudah terhindar dari notifikasi penyimpanan penuh. 

Nah mungkin itu saja ulasan singkat terkait mobile legend lite apk. Ayo buruan pasang kembali game ml lite apk versi lite. Semoga artikel ini berguna.