Rika Aerox Biru Viral Di Tiktok, Link Videonya Diburu Netizen !

Siapa Rika Aerox ? Baru - baru ini namanya menjadi sorotan netizen di tiktok. Pemilik aerox warna biru itu mendadak viral di sosial media. Di tiktok banyak Netizen yang geger video rika aerox biru viral, walhasil membuat warganet kepo sehingga mereka mencari link video itu di internet. 

Tiktok adalah platform berbagi video pendek yang sangat besar. Sebagai konten kreator kita perlu hati - hati dalam membagikan konten video di tiktok. Jika kita salah dalam memposting, siap - siap saja videomu menjadi viral. 

Contohnya Rika aerox, setelah ia memposting video yang aduhai, akhirnya Rika dihujat oleh netizen tiktok. Kini rika aerox menjadi trending, banyak pengguna Tiktok yang menyinggung dirinya. Tagar rika aerok menjadi viral dan diikuti oleh banyak pengguna tiktok. 

Rika aerox sendiri merupakan seorang wanita yang mempunyai hobi otomotif. Saking gemarnya dengan motor rika sampai memodif motor aerox miliknya menjadi sangat keren. Aerok milik rika berwarna biru cerah serta sudah di upgrade 4 biled. Selain menyukai dunia otomotif rika juga aktif di sosial media seperti tiktok maupun instagram. 

Rika aerox biru tiktok viral

Video Rika Aerox Viral Tiktok

Kronologi viralnya rika aerox adalah berawal dari konten video yang ia posting di tiktok. Dalam video tersebut terlihat sosok rika sedang mengendarai motor aerok birunya dengan pakaian yang memperlihatkan bagian dadanya. 

Sontak video itu menarik perhatian warganet, Rika mendapatkan hujatan dari netizen indonesia. Penampannya dinilai terlalu seksi sehingga bisa membuat laki - laki tergoda. 

Walau demikian, disisi lain juga banyak yang mendukung Rika, lantaran mereka menyadari setiap manusia pasti berbuat salah. Rika sendiri memang sudah meminta maaf atas postingannya, ia juga sudah menghapus konten yang terlihat aduhai itu. Rika menghimbau kepada netizen agar tidak menyebarkan fotonya. Walaupun kita sadari ketika kita sudah masuk kedunia digital maka jejaknya akan selalu ada. 

Rika Aerox Biru Link Video

Setelah video rika aerox viral di tiktok, netizen pun menggoreng berita tersebut. Banyak warganet yang mengaku mempunyai link video rika aerox biru di iclik. Berita tersebut terlanjur tersebar sehingga banyak netizen yang ingin tahu videonya. 

Dalam konteks video rika aerox di iclik, kami menduga narasi tersebut hanya hoax. Mereka hanya sedang mencari sensasi akan berita yang sedang panas. 

Untuk kalian jangan pernah ikut - ikutan menyebarkan berita Hoax karena ada hukumnya. Jika berita tersebut tidak terbukti sosok rika bisa saja membawa kalian kepengadilan. 

Dan dihimbau kepada kalian yang sedang mencari link Rika aerok biru, jangan sembarangan dalam membuka sebuah link. Di internet banyak sekali link spam, virus, atau bahkan hack. 

Maka dari itu kita harus lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Mungkin sekian saja informasi ini kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung.