Cara Menggunakan Diamond Kuning ML Untuk Beli Skin Di Shop !

Event diamond kuning ml telah dimulai kembali pada tanggal 25 oktober 2023. Para player mulai mengerjakan misi agar bisa mendapatkan banyak diamond kuning. Namun tahukah kamu apa kegunaan diamond kuning ml itu ? Mungkin banyak player baru yang bertanya demikian. Silahkan simak artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya cara menggunakan diamond kuning ml yang sudah kamu dapatkan. 

Bulan oktober ini menjadi hari cukup menyebangkan, event diamond kuning ml 2023 yang selama ini ditunggu - tunggu oleh para player game mobile legend kini sudah hadir di original server. Mereka siap berjuang mengerjakan misi dalam event agar bisa dapat diamond kuning ml.Sebagai player gratisan tentunya kamu tidak boleh menyianyiakan event tersebut. 

Pada event promo diamond ml 2023 ini mekanismenya berbeda event yang terdahulu. Misi di event yang sekarang lebih mudah yaitu hanya mabar dan login. Kamu bisa mengerjakan misi tersebut setiap hari agar bisa mendapatkan promo diamond.

Misi promo diamond dimulai pada tanggal 25 oktober hingga tanggal 9 november 2023. Jika kamu mengerjakan semua misinya kamu bisa mendapatkan diamond kuning sampai dengan 825 (55/hari x 15 hari). Dan di hari terakhir ada sebuah peti yang bisa kita buka bisa berisi 29 ataupun 1111 diamond kuning. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa lihat eventnya di dalam game. 

Event diamond kuning ml 2023

Apa Itu Diamond Kuning ML?

Diamond kuning atau promo diamond merupakan item yang bisa digunakan untuk membeli apapun yang ada di dalam shop game mobile legend pada waktu yang ditentukan. 1 promo diamond setara dengan 1 diamond biasa. Diamond kuning bisa didapatkan pada event karnaval 11.11 dalam setiap tahunnya. 

Diamond kuning menjadi salah satu item yang sangat diburu oleh para player, terutama player gratisan memgingat harga diamond asli ml sangatlah mahal. 

Setiap tahuh moonton rutin mengadakan event promo diamond, event ini termasuk event yang begitu digemari oleh para player. 

Ketika seluruh market place mengadakan event promo besar besaran para tanggal 11 november, moonton nampaknya tidak mau ketinggalan untuk memberikan promo kepada player game mobile legends.

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML 

Diamond kuning atau promo diamond bisa digunakan untuk mendapatkan diskon saat membeli skin, hero dan bundle yang lainnya di shop. promo diamond ml 2023 bisa digunakan pada 9 hingga 14 november 2023. 

Kamu hanya membutuhkan 1 diamond biasa kemudian ditambah diamond kuning sebagai diskonnya. Jika kamu player lama pasti sudah paham akan hal itu. 

Berikut ini cara menggunakan diamond kuning ml 2023

  1. Login pada tanggal 9 November 2023
  2. Masuk ke Shop
  3. Silahkan membeli apapun di shop 
  4. Gunakan promo diamond untuk sapat diskon
  5. Selanjutnya klik beli
  6. Pastikan kamu punya diamond biasa
  7. Selesai
Intinya pada tanggal 9 november nanti moonton akan membuka diskon besar - besaran. Nah nanti disana kalian bisa pakai diamond kuning yang sudah beberapa hari kalian kumpulkan itu. 

Mungkin itulah sekilas pembahasan tentang cara menggunakan diamond kuning mlbb 2023. Ayo kumpulkam promo diamond sebanyak - banyaknya agar kamu bisa beli skin impian. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna.