Apa Arti LL Dalam Bahasa Gaul ? Belakangan Sering Dipakai Dalam Chat Di WA !

Belakangan ini bahasa gaul LL sedang viral di sosial media. LL sering dipakai dalam chat di whatsapp oleh para kaula muda. Bagi yang baru melihatnya, pasti merasa bingung apa maksud dari LL itu. Nah bagi kamu yang belum tahu arti LL bahasa gaul viral, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya kepada kalian semua. 

Chatting merupakan sesuatu kegiatan yang sangat mengasikan, apalagi ketika kita chatting dengan orang yang kita sayangi. Whatsapp menjadi aplikasi chatting yang digandrungi oleh orang - orang di seluruh dunia. Aplikasi pengirim pesan instan ini memang masih menjadi media komunikasi yang terbaik sampai saat ini. 

Dalam dunia chatting, sering kali kita melihat bahasa gaul. Contoh bahasa gaul yang sempat viral di wa adalah otw, sabi, sw, gaje, ngab, kane dan lain sebagainya. Bahasa gaul memang lebih keren ketika dipakai dalam chatting mangkannya mereka sering menggunakannya. 

Tiktok menjadi salah satu platform yang membuat bahasa gaul menjadi viral. Contohnya belakangan ini bahasa gaul LL sedang menjadi perbincangan warga tiktok. Kendati demikian ternyata banyak yang belum tahu apa maksud dari LL itu. 

Chat ll di wa

Arti LL Bahasa Gaul Viral Tiktok

Setelah kami telusuri, bahasa gaul LL memiliki arti 'merenung'. Huruf LL diambil dari pil double L (ll) yang memiliki efek merenung kepada siapa yang menggunakannya. Mangkannya ketika pacarmu ngambek bales chatting cuma ketik 'Y'. Maka Kamu bisa balas LL. 

Cowok yang sayang sekali dengan ceweknya pasti akan merenung ketika chatnya di bales Y doang. Dan dia juga bingung, antara ngechat lagi atau tidak. Sedikit nyesek juga ketika susah - susah mencari topik saat chatting eh si doi malah balasnya Y doang. Lantas kita harus balas apa kalau kamu sudah begitu. 

Mungkin counter dari balesan Y sudah ditemukan. Kamu tinggal balas LL saja, pasti dia langsung merespon kerena kepo apa maksud dari balesan kamu itu. Coba saja guys. 

Dunia chatting memang penuh dengan drama, adakalanya chatting terasa begitu indah, adem ayem dan tentram. Apalagi saat pdkt, betapa bahagianya ketika kita dapat balasan chat dari doi. 

Namun bukan cuma ada bahagianya saja, pasti ada momen dimana pasangan kita yang ngambek entah itu karena cemburu atau kurang perhatian dari kita. Saat ngambek chat dari doi pun sudah tidak ramah lagi seperti bales chat yang singkat singkat. Hal demikian membuat laki - laki harus effort lagi agar si doi kembali tersenyum. 

Nah, mungkin itu saja sekilas pembahasan tentang arti LL bahasa gaul viral Whatsapp, sekarang kamu sudah tahu kan artinya. Itu adalah arti LL versi kami, jika kamu ada arti yang lain silahkan bisa tinggalkan komentar. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna.