Helcurt Dihapus Moonton Hilang Dari Daftra Hero MLBB ! Kenapa ya ?

Hero mlbb Helcurt menghilang begitu saja dari mobile legend, moonton selaku pengembang game mlbb menghapus Helcurt dari daftar hero di dalam game nya. Lantas kenapa helcurt dihapus ? Mari kita ungkap alasan helcurt di baned dari mobile legends bang bang bersama - sama. 

Para user helcurt tentunya merasa begitu galau ketika hero kesayangannya ini dihapus. Sebagai player kamu pasti merasakan adanya ikatan yang kuat antara kamu dan hero favoritmu.  Tentunya disamping itu juga mereka pasti sudah mengeluarkan banyak DANA untuk membeli skin hero favoritnya di mobile legend

User helcurt yang sudah merogoh kantong nya untuk beli skin Helcurt pasti saat ini sedang begitu kecewa. Percuma beli mahal - mahal tetapi ketika kita sudah mendapatkannya malah hero tersebut dihapus begitu saja. Terasa Sia - sia sudah menabung lama tapi heronya malah dihilangkan oleh moonton.

Helcurt sendiri termasuk hero yang digemari oleh para player mlbb. Hero dengan role asassin ini begitu Over Power saat dimainkan baik itu di rank maupun di classic. Dengan skill - skillnya yang unik helcurt juga memberikan damage yang cukup tinggi. Hero yang dijuluki punya skill mati lampu ini terkadang membuat musuh kebingunan karena land of down seketika menjadi gelap gulita saat ia membuka ultimatetnya. 

Helcurt di ban

Hero Helcurt Dihapus Moonton

Beberapa player mlbb baru menyadari kalau hero helcurt dihapus oleh moonton. Faktanya helcurt sudah hilang dari dalam game mobile legend sampai sekarang (ketika artikel ini ditulis) mungkin kalian bisa memberitahu teman mabarmu  apakah dia juga menyadari kalau HC sudah tidak ada didalam game mobile legend. 

Hero dengan Role Asassin memang begitu seru untuk dimainkan. Role ini biasanya dipakai oleh anak - anak muda laki - laki. Asassin sangat lincah sehingga butuh fast hand untuk memainkan hero tersebut. Beberapa hero asassin lainnya seperti lance, fanny, ling, hayabusa dan lain sebagainya harus fast hand saat memainkannya. Kalau tidak pasti kurang maksimal penggunaannya. 

Kapan Helcurt Dihapus ?

Helcurt dihapus ketika update patch 1.7.82 yang terjadi pada tanggal 15 mei 2023. Bersamaan dengan datangnya hero baru novaria. pada tanggal 16 mei helcurt entah mengapa langsung menghilang dari game mobile legend. Memang hilangnya HC tidak begitu disadari oleh para player, karena mungkin para player sudah terlanjur sibuk dengan hero baru Novaria. 

Lantas apakah penyebab hilangnya helcurt dari land of down itu adalah Novaria? Menurut kamu sendiri bagaimana nih ?

Kenapa helcurt dihapus ?

Alasan dari moonton menghapus helcurt adalah karena terdapat bug dari hero tersebut. Berikut ini adalah pesan yang dikirim moonton dalam game mlbb 
" Kami menemukan bahwa Hero "Helcurt" dapat menimbulkan masalah selama bermain. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi setiap Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas pengertian Anda. Untuk pertanyaan dan saran, silakan menghubungi kami melalui Customer Service. Terima kasih atas dukungan Anda kepada MLBB! --Tim MLBB "

Sampai Kapan Helcurt di Ban ?

Moonton tidak memberitahu secara pasti sampai kapan helcurt di ban. Proses ban sudah cukup lama sampai sekarang tanggal 22 mei belum juga ada di game. Yang bisa kita lakukan hanya menunggu hingga proses perbaikan helcurt selesai. 

Helcurt bukan dihapus guys, helcurt hanya di ban sementara dari mobile legend. Kalian tinggal Tunggu saja mungkin ada banyak perubahan dari helcurt atau Revamp. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan terkait Helcurt yang hilang dihapus moonton. Semoga setelah membaca artikel ini kalian jadi paham alasan dibalik dihapusnya hero asassin Helcurt. Sekian semoga bermanfaat.