Beli Mie Gelas x MLBB Dapat Skin Dan Diamond Gratis ?

Mie Gelas (migelas) kolaborasi dengan game mobile papan atas mobile legends Bang bang (mlbb). Mie gelas edisi mlbb sudah tersedia di super market maupun warung di dekat rumah anda. Beli migelas mobile legend bisa dapat skin dan diamond gratis ? Untuk informasi selengkapnya terkait mie gelas x mlbb, silahkan baca artikel ini hingga usai. 

"Mie gelas mi seduh penunda lapar" itulah tagline familiar yang sering kita dengar dalam iklan di Tv. Produk mie dari Mayora ini begitu praktis untuk di konsumsi. Sesuai dengan namanya, kita bisa menyeduh mie instan ini dengan menggunakan gelas. Ukuran mie yang terbilang sangat kecil hingga di gelas kecil pun masih bisa tertampung. 

Kalau soal rasa, mie gelas ini tidak perlu diragukan. Meski ukuran mie nya kecil namun rasanya sangat nikmat. Mie gelas memiliki banyak sekali varian rasa diantaranya kari ayam, soto sapi, baso ayam, dan masih banyak lagi. Diantara rasa - rasa dalam mie gelas, kamu paling demen rasa apa nih? 

Mie instan memang begitu banyak disukai masyarakat indonesia. Apapun jenis mie nya mereka pasti selalu suka dengan makanan yang satu ini. Namun dibalik rasanya yang nikmat, dianjurkan jangan berlebih dalam mengonsumsi mie instan. Tidak baik untuk kesehatan kita. 

Mie Gelas X MLBB colaboration

Belakangan ini cukup ramai di sosial media berita kolaborasi mie gelas x mlbb. Konon katanya kolaborasi antara mobile legend dengan mie gelas ini berhadiah skin dan diamond gratis. Walhasil banyak player mlbb yang langsung membeli mie gelas. Mereka pada berharap bisa dapat skin impiannya melalui mie gelas ini. 

Mie gelas x mlbb

Kolaborasi antara produk mie gelas dengan game mobile legend menghadirkan mie gelas edisi mlbb. Kamu bisa mendapatkan hadiah dari edisi ini jika kamu salah seorang yang beruntung. Pasalnya tidak semua kemasan mie gelas x mlbb ada hadiahnya, yang zonk pun banyak. 

Mlbb game yang digandrungi banyak pemuda ini memang kerap kali mengadakan kolaborasi dengan produk - produk baik itu makanan maupun minuman. Contohnya mlbb x beng beng, mlbb x frestea dan masih banyak lagi. Kolaborasi ini bertujuan agar produk semakin laris dan game mlbb pun semakin ramai dimainkan oleh warganet. 

Apakah Mie Gelas x MLBB Berhadiah Skin ?

Setelah kami membeli produk mie gelas x mlbb, kami simpulkan mie gelas edisi mlbb ini tidak berhadiah skin gratis. Jadi di dalam kemasan mlbb x mie gelas terdapat sebuah kartu mlbb, kartu tersebut bisa digunakan untuk bermain tepuk kartu. Setiap kartu terdapat gambar dari hero - hero mobile legend. Kamu bisa bermain tepuk kartu bersama teman kamu. 

Selain gambar hero, disana juga terdapat QR code yang bisa digunakan untuk login ke mlbb ataupun mendownload mlbb. Jangan Mengira kode tersebut untuk klaim skin gratis dari mie gelas. Bukan guys. ! 

Dimana Beli Mie Gelas x mlbb ?

Mie gelas x mlbb bisa kamu beli di minimarket dekat rumah kamu. Di toko ataupun di warung - warung kecil juga ada. Tapi mungkin pengedarannya belum terlalu luas hingga di beberapa wilayah mie gelas x mlbb ini cukup sulit ditemukan. 

Di beberapa market place seperti shopee, lazada ataupun tokopedia, mie gelas x mlbb ini bisa kamu beli disana. Harga satu renteng isi 10 sekitar 15rb - an. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat terlait mie gelas x mlbb. Intinya kolaborasi antara migelas dengan mobile legend ini tidak berhadiah skin ataupun diamond gratis. Hanya saja kamu bisa dapat kartu mlbb yang bisa dimainkan bersama teman kamu. Semoga artikel ini bermanfaat.