Cara Kirim Diamond MLBB Ke Akun Lain Tanpa Live Streaming Ternyata Begini !

 Apakah kamu sedang mencari - cari informasi cara kirim diamond mlbb ke akun lain tanpa live streaming? Jika iya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai, karena disini kami akan menjelaskannya. Sebagai player mobile legend kita mungkin pernah diminta kirim diamond oleh teman kita. Atau mungkin kita ada rasa ingin memberi diamond ke teman. 

Namun karena kita player baru kita belum mengetahui caranya. Ternyata selain top up, kita juga bisa kirim diamond ml ke akun lain loh. Apakah sebelumnya kamu sudah tahu info ini? Fitur kirim diamond mlbb ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya. sebagai player setia mobile legend tentunya kamu harus tahu semua fitur dalam game itu agar kamu bisa memaksimalkan semua isi dalam game. 

Mobile legends bang bang atau biasa di singkat dengan mlbb oleh playernya memang masih menjadi game Moba terbaik di indonesia. mlbb begitu populer dimainkan oleh banyak kalangan dari pecinta game. Player mobile legend mulai dari kaum muda hingga orang dewasa. biasanya mereka memainkan mlbb ketika sedang gabut alias tidak ada kerjaan. 

Mlbb memang game Moba yang sangat seru untuk dimainkan. Jika kamu sedang butuh hiburan, kamu bisa memainkan game Moba yang satu ini. Tapi BTW sekarang apa nih rank kamu di mlbb? sudah mytical glory kah atau masih epic xixixi. apapun itu kita tetep bisa menikmati keseruan mlbb kok. Apalah arti Rank ygy. 

kirim diamond mlbb tanpa streaming

Apa Itu Diamond MLBB ? 

Diamond mlbb merupakan sebuah item yang digunakan untuk membeli apa - apa yang ada di shop mobile legend. Diamond di mlbb bisa dikatakan mata uang yang digunakan untuk transaksi dalam game itu sendiri. Bentuk diamonnya berwarna biru cerah seperti kristal. Diamond cukup didambakan oleh para player. 

Item shop yang bisa di beli menggunakan diamond antara lain : Hero, Skin, Battle emote dan lain sebagainya. Selain itu diamond juga bisa digunakan untuk melakukan spin dalam setiap event gacha yang ada di mobile legend. 

Harga diamond mlbb terbilang cukup mahal. kamu bisa membeli diamond mlbb melalui in game atau situs website penjualanan diamond. beberapa website penjualan diamond mlbb antara lain Codashop, lapakgaming, mobapay dan lain sebagainya. kamu sendiri biasa beli diamond di mana nih? 

Kirim Diamond MLBB Ke Akun Lain Tanpa Live Streaming

Salah satu fitur menarik dalam game mobile legend adalah adanya fitur kirim diamond. Fitur ini mungkin lebih tepatnya fitur Gift dimana kita bisa memberi diamond kepada teman kita. Kita bisa gift diamond ketika teman kita sedang streaming ataupun tidak. asalkan teman kita mengaktifkan fitur streaming di akun miliknya. berikut ini cara Kirim Diamond MLBB Ke Akun Lain Tanpa Live Streaming : 
  1. Silahkan login dalam game terlebih dahulu
  2. Jika sudah masuk dalam game selanjutnya Pilih teman yang anda kirimi diamond
  3. Masuk ke Profil ml teman kamu pilih menu Info Streamer klik Tonton
  4. Kamu akan masuk ke channel streamingnya
  5. Kamu bisa kirim diamond mlbb saat temanmu sedang bermain ataupun sedang Offline
  6. Selanjutnya Pada Fitur Chatting klik Ikon kado, selajutnya pilih item apa yang akan kamu kirim. 
  7. Setiap gift bernilai diamond misalnya mawar 2 diamond
  8. Selesai
Nah, mungkin itulah pembahasan singkat terkait kirim diamond mlbb streaming atau tanpa streaming. sekarang kamu sudah pahamkan caranya. Silahkan bisa langsung praktikan ke teman kamu. semoga artikel ini bermanfaat yah. terima kasih.