Penjelasan Tentang Banner Of Morale M5 Mlbb Dan Cara belinya

Banner Of Morale M5 mlbb adalah sebuah item yang dapat digunakan di mode rank selama event M5 untuk memperoleh Exp M5 pass pada akhir pertandingan. Item tersebut bisa kita dapatkan melalui M5 pass maupun membelinya menggunakan diamond. 

Di penghujung berakhirnya event m5 pass ini para player nampaknya berburu-buru untuk menyelesaikan m5 pass. Mereka ingin segera mengklaim hadiah - hadiah yang ada disana. 

Ada banyak sekali hadiah yang tersedia di event m5 pass mulai dari item printilan hingga skin yang keren. Dari sekian banyaknya hadiah yang ada, tentunya player mengincar hadiah skin nya. 

Walaupun turnamennya sudah berakhir, tetapi event m5 dalam game mobile legend masih belum usai. Event pass ini termasuk event yang banyak diminati player. Mereka sangat semangat mengikuti event tersebut. 

Banner of morale m5

Gimana Cara beli Banner Of Morale M5 ?

Seperti yang sudah kami katakan, ada dua cara untuk mendapatkan banner of morale m5 yaitu klaim gratis pada m5 pass dan membelinya memakai diamond. Jika kamu sudah tidak mendapatkan banner of morale m5 gratis lagi, maka kamu harus membelinya. 

Kita harus menukarkan 10 diamond untuk membeli banner of morale m5, maka dari itu sebelum kamu harus top up diamond terlebih dahulu sebelum membelinya. 

Berbeda dengan diamond ml yang bisa dibeli dimana saja, banner of morale m5 hanya bisa dibeli di dalam game mobile legend. Berikut ini adalah langkah - langkah beli banner of morale m5 mlbb 

  1. Login ke dalam game mobile legend
  2. Pilih Mode Rank
  3. Masuk ke Lobby rank
  4. Klik ikon plus di samping item banner of morale m5 letaknya diatas daftar teman
  5. Ketika muncul notif ' pembelian akan menggunakan 10 diamond' , Klik OK 
  6. Batas pembelian mingguan adalah 20 kali. 
Pastikan diamond kamu mencukupi untuk beli banner of morale m5 itu. Item yang satu ini memanglah tidak gratis, jadi player gratisan sebaiknya mundur dulu hhhi. 

Nah begitulah cara beli banner of morale m5, gampang sekali kan?. Jika sudah beli, buruan langsung tancap gass main di rank. Menangkan pertandingannya agar kamu dapat banyak exp biar bisa cepat naik level m5 pass. 

Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.