Apa Arti Kroco Di FF ? Player Free Fire Wajib Tahu !

Banyak player game free fire yang bertanya apa arti kroco di FF ? Belakangan istilah tersebut sering digunakan player saat sedang bermain. Disini kami akan menerangkan arti kroco di ff kepada kalian semua, so bagi kamu yang ingin tahu, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Bermain game free fire (ff) memang sangat seru dan mengasikan. Kita bisa menuangkan emosi dengan memainkan game tersebut. Saat kamu sedang cape dengan kehidupan dunia, main ff bisa menjadi solusi penenangnya. 

Tidak dipungkiri free fire memang masih menjadi game yang sangat digemari oleh banyak kalangan di indonesia. Ff dimainkan oleh anak - anak, pemuda hingga orang dewasa. Mereka begitu menyukai ff karena keseruan yang ada didalamnya. 

Free fire sendiri adalah game battle royale shooter yang buat oleh garena. Game survival tersebut begitu menarik perhatian penggemar game petualangan tembak - tembakan. Kita harus bertahan menjadi 1 yang terbaik diantara banyaknya player. Jangan lupa pakai senjata terbaik kamu untuk menembak musuh agar bisa mendapatkan booyah. 

Kroco ff

Arti Kroco di Free Fire (ff)

Arti kroco di ff adalah sebutan untuk player ff yang tidak bisa bermain atau mainnya seperti Bot. Kroco sering kali digunakan oleh para player toxic untuk ngatain player lain yang noob saat bermain. Kamu sendiri apakah pernah dikatain kroco oleh temanmu ? 

Istilah kroco mengacu pada siput kecil yang disebut kroco. Istilah tersebut tentunya untuk merendahkan player lain yang tidak jago bermain ff. 

Kalau di daerah mimin kroco itu siput sawah yang enak rasanya ketika dimasak. Kalau di daerah sunda sebutannya tutut. Sudah pernah makan kroco ? 

Dalam sebuah komunitas pasti ada istilah - istilah tertentu yang sering digunakan. Contohnya di komunitas game ff, istilah kroco ini kerap kali di ucapkan. So sebagai player ff kamu harus tahu. Jika kamu player lama pasti kamu paham yah. 

Nah demikianlah pembahasan singkat tentang arti kroco di ff, setelah kamu tahu artinya apakah kamu ingin menggunakan istilah tersebut untuk merendahkan teman ? Sebaiknya tidak perlu, main ya main saja ygy. Tidak perlu toxic. Sekian semoga artikel ini bermanfaat.