Web Event M5 Pass MLBB Center Tiktok Berhadiah Skin Dan Diamond

Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang web event M5 pass MLBB center yang ada di tiktok. Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang event tersebut, silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Di penghujung tahun 2023 ini mobile legend menghadirkan event yang begitu menarik untuk para playernya. Event dengan tema m5 telah hadir di in game maupun di web. Seperti event M5 pass, event tersebut ada di dalam game dan juga di tiktok (web event). 

Para player pastinya sangat antusias untuk mengikuti event tersebut. Terutama player gratisan, mereka bisa mendapatian hadiah hanya dengan mengerjakan misi di event m5 pass tersebut. Mangkannya player gratisan begitu semangat mengerjakan semua quest yang ada di event. 

Mobile legend memang masih menjadi game mobile yang sangat digemari oleh kaula muda di indonesia. Game Bergenre moba tersebut  dimainkan oleh banyak kalangan khususnya anak muda. Tidak dipungkiri, keseruan dalam game ML membuat player selalu memainkan game tersebut. 

Web event M5 pass mlbb center

M5 Pass MLBB Center Tiktok

Event m5 pass mlbb center bisa diikuti oleh para player game mobile legend yang mempunyai akun tiktok. Tidak berbeda dengan m5 pass di in game, dalam m5 pass mlbb center tiktok kita juga akan mengerjakan quest kemudian klaim hadiah berdasarkan level. 

Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan disana, hadiah tersebut milai dari magic dust, ticket, item karisna, skin youzong bahkan jutaan diamond. Mangkannya event ini sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Kemudian event tersebut bisa diikuti oleh mereka yang akun tiktoknya sudah terkait dengan akun game ML miliknya. Jika belum terkait, maka kamu tidak akan bisa mengikuti event m5 pass mlbb center itu. So, jangan lupa kaitkan akun tiktok kamu dengan ML, karena nantinya banyak sekali event Mlbb yang ada di tiktok. 

Cara Mengikuti Event M5 pass MLBB Center

Dari kalian mungkin masih banyak yang belum tahu tentang cara ikutan web event m5 pass mlbb center tiktok, tapi tenang berikut ini kami jelaskan langkah - langkah nya. 

  1. Buka aplikasi Tiktok
  2. Klik menu Pencarian
  3. Masukan kata kunci ' mlbb center' lalu klik cari
  4. Klik banner event mlbb center yang ada dibawah pencarian
  5. Klaim sekarang untuk memasuki event m5 pass mlbb center
  6. Selesaikan quest yang ada
  7. Klaim m5 Pass hadiah sesuai level
  8. Selesai
Mudah sekali kan cara ikutan wev event m5 pass mlbb ini ? Jadi tunggu apalagi, buruan Gass.

Durasi event dimulai pada tanggal 23 November dan berakhir pada 23 Desember 2024. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan tentang web event m5 pass mlbb center ini. Sebagai player tidak ada salahnya untuk mengikuti event tersebut. Pada level tinggi kamu bisa klaim diamond loh. Sekian, semoga artikel ini berguna.