Penjelasan Apa Itu Rank Boost ML M5 Dan Cara Membelinya

Rank Boost ML M5 itu apa ? Itulah pertanyaan yang sekarang sedang mengganjal di benak Para player game mobile legend. Selain itu, mereka juga kebingungan bagaimana cara membeli rank boost ml M5, pasalnya hal demikian ada pada quest M5 pass. Kedua pertanyaan kamu diatas akan terjawab disini, silahkan baca artikel ini untuk mencari jawabannya. 

Ajang bergengsi turnamen mobile legend kelas dunia M series sebentar lagi akan segera dimulai. M series ke 5 atau M5 akan diselenggarakan pada bulan desember 2023 mendatang di Malaysia. Para penggemar game mlbb pastinya sudah tidak sabar menyaksikan keseruan M5. 

Dalam rangka menyambut m5, mobile legend menghadirkan event bertema M5 yakni M5 pass. Beragam hadiah menarik sudah di siapkan disana. Para player sangat antusias mengikuti event tersebut. Terutama player gratisan mereka begitu semangat dalam mengerjakan misi - misi yang ada di M5 pass. 

Moonton selaku developer game mlbb memang telah sukses membawa game mobile legend sampai sejauh ini. Mlbb masih tetap esksis menjadi game terbaik dari tahun dulu hingga sekarang. Perkembangan mlbb sudah tidak perlu dipertanyakan, sekarang mlbb jauh lebih baik dari segi grafis maupun game play nya. 

Event m5 pass

Apa Itu Rank Boost ML M5 ?

Rank boost ML m5 adalah m5 banner of morale digunakan di Mode Rank selama Event M5 untuk memperoleh EXP M5 Pass pada akhir pertandingan. Diperoleh melalui hadiah level M5 Pass. Exp Tambahan akan diperoleh jika kita memenangkan pertandingan. 

Exp itu sendiri digunakan untuk menaikkan level kita di M5 pass. Semakin level kita tinggi tentunya semakin banyak hadiah yang bisa klaim. Sebagai player yang mengikuti event M5 pass tentunya kamu sudah paham. 

Rank boost ml m5 mulai dipertanyakan setelah player melihat adanya misi membeli Rank boost. Dengan membeli rank boost kita akan mendapatkan exp yang cukup banyak yakni 300exp. 

Sebagian player mungkin sudah memahami cara membeli rank boost ml m5, namun ternyata masih banyak player yang tidak tahu bagaimana dan dimana kita bisa membeli rank boost ml m5. 

Cara Beli Rank Boost ML m5

Mengerjakan quest beli rank boost ml m5 sangatlah mudah. Jika diamond ml bisa dibeli dimana saja, rank boost ml m5 hanya dapat dibeli di dalam game mobile legend. Kita dapat membeli rank boost ml m5 dengan menggunakan diamond. Berikut ini adalah cara beli rank boost ml m5
  1. Buka game mobile legend
  2. Klik Rank untuk Masuk ke Rank
  3. Klik ikon plus pada M5 banner of morale yang berada diatas daftar teman. 
  4. Muncul konfirmasi membeli dengan 10 diamond Klik ok 
  5. Pastikan kamu memiliki diamond yang cukup
  6. Selesai

Ayo selesaikan misi beli rank boost agar kamu dapat exp tambahan dan cepat naik level di m5 pass. 

Demikian informasi tentang rank boost ml m5 ini kami tulis, semoga artikel ini bisa memberikan penjelasan yang mudah untuk dipahami. Sekian :-)