Kapan Misi Top Up Di Event Aspirant MLBB 2023 ? Berikut Infonya

Berikut ini kami jelaskan kapan quest atau misi top up di event aspirant mobile legend 2023. Sebelum melakukan spin, para player masih menunggu event top up aspirant, keuntungan menyelsaikan quest top up adalah kita akan mendapatkan tiket atau pass aspirant. Maka dari itu kita bisa menghemat diamond yang kita miliki. 

Event aspirant mobile legend 2023 sudah hadir kembali. Para player yang belum memiliki skin aspirant begitu antusias mengikuti event tersebut. Aspirants unite memang masih menjadi event yang digemari oleh para player mlbb. 

Moonton selalu developer game tak henti - henti mengadakan event - event keren. Aspirant memiliki karakter skin anime keren yang diidam - idamkan oleh banyak player mlbb. Event squad hero ini selalu banyak peminatnya dibanding event - event skin yang lainnya. 

Bermain game mobile legend memang sangat seru dan mengasikan. Bermain akan lebih percaya diri ketika kita menggunakan skin mahal. Contohnya skin aspirant ini, tampilannya begitu kelas dan mewah. Siapa yang tidak ingin memiliki skin tersebut. 

Event aspirant mlbb 2023

Event Aspirants Unite MLBB 2023

Aspirants unite mlbb 2023 telah dimulai pada tanggal 19 november 2023. Dalam event aspirant kali ini menghaidirkan skin ekslusif Ruby - mheca maiden dan angela - cyber cherubin. Pada tanggal tersebut Seluruh player bisa melakukan spin. 

Event aspirant berlangsung cukup lama dari 9 - november hingga 31 desember 2023. So, inilah kesempatan kamu untuk memiliki skin aspirant unite. Namun sebelum mengukti eventnya pastikan kamu sudah memiliki diamond yang cukup. Event aspirant akan begitu menguras diamond yang kamu miliki loh. 

Kapan Misi Top Up Aspirant mlbb 2023

Saat event baru dimulai disana masih belum ada misi Top Up event aspirant. Misi Top up tentunya membuat kita menghemat diamond lebih banyak. Dengan melakukan top up kamu bisa mendapatkan Pass atau tiket spin aspirant. 

Berikut ini adalah jadwal misi Top Up event aspirant mlbb 2023

Quest Top up event aspirant fase 1 dimulai pada tanggal 25 - 28 november 2023. Total ada 16 pass

Fase 2 berlangsung dari tanggal 9 - 12 desember 2023. Ada 16 pass

Bersabar dikit gak ngaruh lah ya ngab jika kita ingin hemat. Yakin nih akhir tahun 2023 ini tidak mau gaca skin aspirant ? Hhe.. Nabung dari sekarang ngab eventnya masih lama kok. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan tentang event misi Top Up aspirant mlbb 2023. Sekarang kamu sudah tahu kan jadwalnya. Jangan lupa catat ya, event misi top up aspirant ini jangan sampai terlewatkan. Karena waktunya juga terbilang singkat. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat.