Event Kolaborasi MLBB x AOT, Berikut Bocorannya !

Kolaborasi mlbb x aot beritanya sedang ramai di sosial media. Bocoran tentang event tersebut tersebar di facebook, twitter, instagram hingga youtube. Namun pertanyaannya apakah mlbb x aot is real atau hanya rumor belaka ? Informasi selengkapnya mari simak artikel ini sampai selesai. 

Game besutan moonton mobile legends bang bang (mlbb) di beritakan berkolaborasi dengan Serial komik manga ternama Attack On titan. Berita tersebut menuai banyak tanggapan dari para player game mlbb. 

Mereka akan merasa senang jika kolaborasi itu benar dan hadir di game ml, namun tidak sedikit dari mereka yang menebak - nebak bahwa mlbb x aot hanya rumor. 

Diantara beberapa event yang ada, event kolaborasi adalah event yang sangat di sukai player ml. Dalam event tersebut tentunya akan ada hero yang mendapatkan skin kolaborasi yang sangat keren. Mereka pasti ingin memiliki skin kolaborasi walaupun harganya terbilang cukup mahal tapi keren sekali. 

Kolaborasi Mlbb x Aot

Ada 3 hero mlbb yang mendapatkan skin kolaborasi atrack on titan yaitu Martis sebagai Levi Ackerman, lalu Yin sebagai Eren Yeager / Attack Titan, dan Fanny sebagai Mikasa Ackerman. Dari ke 3 skin diatas kira - kira kamu ngincer skin yang mana nih ? 

Menurut informasi yang beredar mlbb x aot akan dihadirkan pada tahun 2024 mendatang. Informasi tersebut didapatkan dari leaker ternama yaitu aceunyil. Selain itu ada otepgamingofficial turut membocorkan event kolaborasi mlbb x aot ini. 

Mlbb x attack on titan

Mlbb x Aot benar atau rumor ?

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari moonton terkait kolaborasi mlbb x aot. Kami bisa katakan mlbb x aot ini hanya rumor belaka. Namun jika melihat bahwa sang leaker nya ternama tidak menutup kemungkinan kolaborasi tersebut benar dan akan hadir di game mobile legend. 

Dari sini kamu sudah paham kan terkait rumor mlbb x aot ini. So kita lihat saja nanti pada awal tahun 2024 nanti apakah event nya akan hadir. Menurut kami kolaborasi ini pasti hadir, menurut kalian gimana nih ?