Cara Edit Foto Menjadi Kartun Gemoy Viral Sosial Media, Mudah Banget !

Aplikasi kartun gemoy sedang menjadi perbincangan warganet di sosial media. Baru - baru ini di sosmed begitu santer akan edaran foto yang diedit mejadi kartun gemoy, postingan tersebut akhirnya mengundang tanya siapapun yang melihatnya. Mereka ingin mengikuti tren kartun gemoy namun tidak mengerti cara buatnya. Tapi Tenang, disini kami akan memberikan tutorial cara membuat kartun gemoy dengan mudah, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Perkembangan teknologi begitu cepat, AI atau kecerdasan buatan mengalami kemajuan yang begitu signifikan. beberapa pekerjaan sudah bisa digantikan oleh AI seperti presenter, foto editor, penulis dan lain sebagainya. banyak korporasi yang berlomba - lomba mengembangkan AI seperti microsoft maupun google. 

Orang - orang sudah mulai memanfaatkan teknologi AI, contohnya beberapa bulan ini mereka ramai membuat kartun disney menggunakan AI bing image creator. konten kartun disney begitu viral di sosial media mulai dari tiktok, facebook, twitter hingga instagram. warganet memang begitu antusias mengukuti tren kartun disney.

Dari tren kartun diney kini berganti menjadi tren kartun gemoy. Kartun gemoy begitu menyita perhatian netizen +62. Mereka merasa begitu gemas saat melihat postingan kartun gemoy di sosial media. akhirnya mereka pun penasaran dan ingin membuat kartun gemoy tersebut. Tapi tahukah kalian aplikasi untuk membuat kartun gemoy itu namanya apa ya? 

Hasil aplikasi Bing kartun gemoy 

Aplikasi Kartun Gemoy Viral

Untuk mengedit kartun gemoy kamu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Bing Chat with AI & GPT-4 dari microsoft corporation, Aplikasi tersebut bisa kamu unduh dengan bebas di playstore maupun appstore. Aplikasi Bing tersebut mampu membuat kartun gemoy dengan bantuan teknologi AI miliknya. 

Hadirnya AI Bing memang cukup menggemparkan jagat maya. google cukup merasa resah ketika AI bing begitu ramai digunakan oleh orang - orang di seluruh dunia. mungkin google merasa tersaingi dengan ai bing seperti chat gpt. Tak berhenti di chat GPT, bing membuat ai image creator yang sangat keren. fitur tersebut bisa dibilang sukses karena disukai oleh netizen. 

Cara Buat Kartun Gemoy Dengan Aplikasi Bing

ada 2 cara untuk membuat kartun gemoy viral, pertama kamu bisa membuatnya langsung dari website bing image creator kemudian yang kedua memakai aplikasi bing. kali ini kami akan membuat tutotial membuat kartun gemoy menggunakan cara ke 2. tanpa panjang lebar lagi berikut ini tutorialnya
  1. Buka aplikasi playstore, install aplikasi Bing dari Microsoft
  2. Buka aplikasi Bing, Aktifkan use chat cpt4
  3. Login/daftar menggunakan akun microsoft atau akun google
  4. Pilih menu Aplikasi lalu klik Image creator
  5. Masukan perintah foto yang ingin di tampilan, deskripsikan dengan detail
  6. Jija sudah langsung klik Buat
  7. Tunggu beberapa detik hingga hasilnya muncul. 
  8. Terakhir simpan foto kemudian membagikannya ke temanmu. 
Yang cukup penting dari membuat kartun gemoy di bing ai adalah memasukan perintah. berikut contoh perintah yang bisa kamu gunakan saat membuat kartun gemoy di bing 
' anak laki - laki berusia 4 tahun, berbadan gemuk, memakai kaos kuning, celana pendek mendorong sepeda motor, di jalan raya, dibelakangnya ada orang - orang melihat dengan ekspresi wajah bahagia. '

Gunakan imajinasi kamu, silahkan masukan perinta yang kamu mau agar menghasilkan foto gemoy yang menarik. 

Demikianlah pembahasan mengenai kartun gemoy viral. sekarang kamu sudah pahamkan cara membuatnya. buruan ikutan tren kartun gemoy, jika postinganmu menarik pasti karyamu itu akan mendapatkan banyak like dan komen. sekian, semoga artikel ini berguna.