Apa Arti Last Cried, Happiness, Cravings Dan Love Language Di Trend Tiktok Terbaru ?

Disini kami akan menjelaskan arti Last Cried, Happiness, cavings dan juga love language. Kata tersebut belakangan sedang viral di tiktok. Banyak pengguna tiktok yang belum paham artinya sehingga mereka harus browsing agar mengetahuinya. Trend happiness di tiktok memang sedang ramai - ramainya. 

Tapi sebelum mengikuti trend tersebut sebaiknya kamu paham istilah berbahasa inggris yang ada disana. Jangan sampai hanya ikut - ikutan tetapi kita tidak tahu sama sekali maksudnya. Silahkan simak artikel ini sampai selesai agar kamu tahu arti last cried happiness craving dan love language. 

Trend tiktok selalu berganti dalam setiap waktu. Selalu ada trend terbaru di setiap harinya. Contohnya belakangan trend happiness tiktok begitu menjadi perbincangan warganet. Trend tersebut cukup menarik untuk diikuti. 

Trend happiness sendiri merupakan trend memperlihatkan kepribadian dan kondisi seseorang diwaktu saat itu. Trend happines meliputi level kebahagiaan, cravings, last cried dan lain sebagainya. Kamu sendiri apakah  sudah mengikuti trend tersebut ?

Last cried tiktok

Arti Last Cried

Last cried merupakan kalimat berbahasa inggris yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya 'Terakhir Menangis'. Dalam trend happines tiktok, mereka biasa menuliskan kapam terakhir kali menangis. Ada yang last cried nya kemarin, tadi malam, seminggu yang lalau dan lain sebagainya. Jawabannya cukup seru untuk dilihat.

Happiness

Selain last cried, adapula Happiness artinya kebahagiaan. Happiness menceritakan tentang level kebahagiaan seseorang. Biasanya mereka menuliskan level happines dengan format mulai dari 1/10. Hayo level happiness kamu berapa nih ? Kalo mimin sih 10/10 dong hhe. 

Cravings

Cravings artinya keinginan ataupun mengidamkan. Craving bisa untuk menyatakan keinginan akan makanan yang begitu mereka idamkan saat itu. Contohnya craving mie ayam, bakso, steak, spageti, eskrim, coklat dan lain sebagainya. Namanya orang hidup pasti ada saja yang diidamkan, nah kamu lagi craving apa nih ?

Love Language

Love language artinya bahasa cinta. Setiap orang memiliki bahasa cinta yang berbeda - beda. Konon katanya ada 5 bahasa cinta seseorang yaitu physical touch (sentuhan), acts of sevice (tindakan), words of affirmation (pujian), quality time dan receiving gift(pemberian). Kamu tipikal love language yang bagaimana nih? 

Demikianlah pembahasan tentang arti last cried, happinnes, cravings dan love language. Sekarang kamu sudah pahamkan arti dari semua kata tersebut. Nah, jika sudah mengerti selanjutnya kamu biasa langsung mengikuti trend happiness tiktok. 

Buruan tunggu apalagi Mumpung trendnya masih berlangsung. Buat trend skreatif mungkin agar videomu fyp dan banyak yang like. Sekian semoga artikel ini berguna.