Bagaimana Cara On Camera Di Live Tiktok Orang Lain ? Berikut penjelasannya

Fitur live di tiktok menjadi fitur yang sangat digemari oleh para penguna tiktok. Kita bisa membuat Room sehingga bisa live bersama dengan teman - teman kita. Tapi sebagian pengguna masih bingung dan bertanya - tanya bagaimana sih cara on camera saat mengikuti live orang lain? Berikut ini kami jelaskan, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Tiktok masih menjadi platform yang seru untuk berinteraksi dengan teman secara daring. Layaknya aplikasi meeting, di tiktok kita juga bisa siaran langsung secara group. Fitur itu dimanfaatkan untuk ngobrol dengan teman - teman. Entah itu obrolan santai atau bahas sesuatu yang penting. 

Aplikasi besutan bytedace ini memang sangat luar biasa. Tiktok mampu menghipnotis jutaan mata di seluruh dunia. Tiktok menjadi aplikasi favorit para muda mudi jaman now. 

Aplikasi yang dulunya dibilang alay serta sempat mendapat julukan aplikasi Goblok ini membuktikan bahwa tiktok akan jaya pada masanya. Dan terbukti sekarang tiktok digandrungi oleh banyak kalangan. Tapi kira - kira sampai kapan ya kepopuleran tiktok ini redup.?

On camera live tiktik orang lain

Cara On Camera Di Live Tiktok Orang Lain 

Saat teman kita melakukan live streaming di tiktok, teman kita bisa mengundang pengguna lainnya untuk bergabung di live. Kita sebagai teman bisa menerimanya jika ingin masuk di live tiktok dia. 

Saat live kita bisa mengaktifkan on mic maupun on camera. On mic berfungsi agar suara kita bisa didengar semua pemirsa, begitupun on camera agar kita terlihat oleh pemirsa. Fitur mic dan kamera tentu sangat berguna sekali di sosial media. 

Untuk mengaktifkan mic kamu hanya perlu menekan icon mic milikmu pada saat live. Begitupun saat ingin menampilkan wajah, kamu bisa melakukan on camera dengan cara klik ikon kamera video. 

Mengapa Tidak Bisa On Camera di Live Tiktok Orang Lain ?

Perlu diketahui kamu bisa on camera di live tiktok orang lain ketika kamu sudah memiliki 1000 follower. 1000 follower adalah syarat kita bisa melakukan live tiktok. So, jika follower kamu dibawah 1000 sudah dipastikan tidak ada tombil kamera saat sedang gabung live teman di tiktok. Kamu hanya bisa on mic tapi tidak dengan oncam.

Nah sekarang kamu sudah paham kan mengapa kita tidak bisa oncam saat berada di live tiktok orang lain? Mangkannya ayo cari follower agar kamu bisa seperti teman - teman yang bisa munculin muka saat live. 

Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga bisa berguna untuk semuanya. Terimakasih.