Apa Arti Pluto Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya

Belakangan kata 'pluto' sedang viral di tiktok, pluto menjadi perbincangan netizen di sosial media. Berawal dari lagu gak mau pulang maunya di pluto, kini lagu tersebut sedang hype digunakan untuk backsound tiktok. Viralnya pluto di tiktok membuat netizen bertanya - tanya apa arti pluto dalam bahasa gaul? Nah berikut ini kami jelaskan maksud dari pluto itu. 

Tiktok masih menjadi platform yang namanya begitu besar. Tak heran jika tiktok selalu menghadirkan tren baru di setiap waktunya. Aplikasi besutan bytedace ini terbilang begitu sukses menghipnotis jutaan manusia. 

Tiktok selalu menghadirkan tren baru dalam setiap waktu. Contohnya tren pluto tiktok. Tren tersebut diikuti oleh banyak sekali pengguna tiktok. Lagu pluto memang sangat asik untuk dijadikan backsound mangkannya sekarang pluto seviral itu di tiktok. 

Saat kita sedang gabut, tiktok memang masih menjadi opsi yang bisa kita buka untuk mencari hiburan. Entah itu membuat konten yang lagi tren atau hanya sekedar scroll saja. Ada banyak sekali konten pilihan yang bisa kamu tonton disana. Kamu sendiri paling suka dengan konten yang bagaimana nih ? 

Pluto viral tiktok

Arti Pluto Di Tiktok

Arti pluto di tiktok adalah Nama Planet yaitu Pluto. Kata pluto viral diambil dari backsound lagu tiktok yang sedang viral yang berjudul YAAMPUN IRWAN 25. Backsound tersebut lagi banyak digunakan untuk membuat konten di tiktok. 

Lirik serta bit nya memang cukup enak untuk didengar, mangkannya banyak dari mereka yang tercandu candu dengan backsound tiktok YAAMPUN IRWAN 25 itu. 

Kini tren pluto begitu ramai diikuti oleh para pengguna tiktok. Dengan mengikuti tren ini bisa membuat kamu Fyp loh, so yakin gak mau ikutan tren lagu pluto ? 

Selain untuk backsound lipsing, lagu pluto juga banyak dipakai untuk membuat video Jedag jedug. Lagunya memang cukup ngebit jadi sangat cocok sekali jika dipakai untuk JJ. 

Nah mungkin itulah sekilas bahasan terkait arti pluto di tiktok, jadi guys, pluto bukan bahasa gaul atau apapun, kita pasti tahu pluto itu planet. Tapi kalian tahu gak katanya pluto adalah planet kecil yang sudah tidak dianggap ? Apa benar ya. Hmm.. Kasian ya udah kecil tak dianggap pula. 

Sekian informasi ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa senyum :-)