Emblem Dettol ML, Pengertian Dan Cara Pakainya !

Emblem dettol ml bikin player resah? Memangnya apa sih yang dimaksud emblem detol ml itu? Sebagai player setia game mobile legend kamu wajib banget tahu nih mengenai emblem yang satu ini. Jangan sampai kamu dibilang kudet sama teman mabar kamu hanya karena ketika bermain mlbb kamu tidak tahu apa itu emblem dettol. Selenhkapnya Mari kita bahas bermasa - sama di mlbbku.com. 

Mobile legends bang bang (mlbb) masih menjadi game HP favorit kaula muda di indonesia. Game moba 5v5 itu digemari banyak kalangan. Keseruan di dalam game mlbb ternyata mampu memikat hati penggemarnya. Pemandangan orang sedang bermain mlbb terlihat dimana - mana itu menandakan betapa populernya game mobile legend ini. 

Di dalam sebuah game pasti adalah istilah - istilah khusus saat kita memainkannya. Di mobile legend pun banyak istilah yang harus dipahami playernya. Beberapa istilah di dalam game mlbb adalah ada Role hero, item, battle spell, dan lain sebagainya. Salah satu istilah penting yang wajib kamu ketahui adalah istilah Emblem. 

Emblem akan digunakan oleh hero untuk memakskmalkan skill hero tersebut. Setiap Role hero memiliki emblemnya masing masing2 contohnya role Tank emblem tank, assasin emblem assasin dan seterusnya. Emblem tidak akan berfungsi dengan baik jika hero tersebut salah menggunakan emblem. Maka dari itu emblem ini termasuk hal penting dalam gameplay. 

Jenis jenis Emblem di MLBB

Penting bagi kamu untuk memahami Emblem mlbb, hero akan sangat powerful jika setting emblem kamu baik dan benar begitupun sebaliknya. Berikut ini adalah jenis jenis emblem yang ada di dalam game mobile legend. 

1. Pysical

pysical adalah emblem yang bisa kamu gunakan saat pertama kali bermain mobile legend. Pysical satu - satunya emblem yang bisa digunakan pada akun level rendah. Sedangkan emblem yang lain bisa digunakan ketika level kita memenuhi mininal level. Emblem pysical digunakan untuk hero berjenis pysical attack contohnya hero fighter, asassin, dan maksman. 

2. Tank

Seperti namanya emblem ini digunakan untuk hero Tank. Hero tank memiliki HP yang begitu tebal hingga cocok menggunakan emblem Tank. Contoh hero tank antara lain Akai, Franco, Athlas, dan lain sebagainya. Emblem tank bisa mengcounter pysical attack maupun magical attack. Dan emblem Tank juga bisa membuat HP kita tebal.

3. Jungler

Dulunya emblem jungler jarang sekali digunakan. Namun di meta sekarang Emblem jungler selalu dipakai untuk hero jungler. Emblem jungler bisa membuat farming kita lebih cepat karena damage yang dihasilkan kepada monster jungler lebih besar. Di meta Tank jungler, embel ini sangat laris untuk digunakan. 

4. Asassin

Emblem asassin memiliki durabilitas yang tinggi. Emblem asassin digunakan untuk hero yang mempunyai damage tinggi yakni asassin. Namun emblem ini cukup fleksibel, beberapa maksman ada yang menggunakan emblem asassin seperti beatrix dam clint. Embel ini cocok untuk hero pysical attack, pysical pen, critical chance dan true damage. 

5. Mage

Selanjutnya ada emblem mage, emblem ini digunakan untuk hero Mage. Hero Mage memiliki jenis damage Magical attack. Beberapa hero mage antara lain pharsa, valentina, cecilion, dan lain sebagainya. Penting sekali jangan sampai hero mage pakai emblem pysical attack nanti kamu malah katain trol loh. 

6. Fighter

Emblem fighter cocok digunakan untuk hero fighter, emblem fighter memiliki atribut pysical Attack, physical pen, pisical defens dan juga HP. Hero fighter seperti Youzong, balmon, masya, cocok menggunakan emblem ini. 

7. Support

Selanjutnya ada emblem Support. Embelm ini cocok digunakan untuk hero support seperti Angela, rafaela, estes dan hero support yang lainnya. Emblem ini mampu memberikan regen yang kenceng kepada tim. Selain itu bisa memberikan movemant speed, cooldown, dan hybrid pen. 

Emblem Dettol ML 

Setelah melihat daftar emblem ml, disana tidak ada yang namanya emblem Dettol ml. Lalu sebenarnya apa sih emblem dettol ml itu? Jadi emblem dettol ML adalah Emblem Pysical talent Life drain. Icon dari life drain yang berbentuk tambahan di sama - samakan dengab logo sabun dettol hingga orang menyebutnya emblem dettol ml. 

Gambar emblem dettol ml

Emblem dettol seringkali digunakan mereka yang akunnya masih level kecil. Mangkannya emblem dettol ml biasanya digunakan untuk mengejek mereka yang baru main ML. Menurut kamu sendiri apakah emblem dettol ml ini bagus digunakan untuk hero apa biar bisa OP? 

Untuk cara pakai emblemnya silahkan bisa memilih emblem pysical kemudian pilih talen life drain. Lihat gambar diatas. 

Nah itulah ulasan tentang emblem dettol mlbb. Setiap emblem memang memiliki fungsi yang berbeda. Silahkan setting emblem sesuka kamu agar kamu bisa nyaman bermain mlbb. Tapi jangan sampai salah setting yah. Sekian informasi ini semoga bermanfaat.