Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2023 Terbaru ! Mudah Pasti Work !

Bermain solo di game mobile legend memang begitu sulit. Tapi jangan pesimis dulu, disini kami akan membagikan cara Win streak mobile legend solo rank 2023. Dengan menggunakan cara ini kamu akan dengan mudah mendapatkan winstreak dan naik rank. Ayo baca artikel ini sampai selesai agar kamu bisa paham secara keseliruhan. 

Mlbb atau mobile legends bang bang merupakan game Moba online 5v5. Sesuai dengan namanya game tersebut dimainkan di perangkat mobile yakni Handphone. Mlbb digemari oleh banyak muda - mudi di dunia tak terkecuali di indonesia. Kamu pasti sering melihat pemandangan segerombolan pemula sedang bermain ML, itu membuktikan betapa populernya game mlbb. 

Bermain mobile legend memang sangat seru dan mengasikan apalagi ketika kita bermain mabar berlima dengan teman kita. Kamu sendiri sudah berapa lama main mobile legend? Dan ranknya sudah apa nih? 

Bermain ml dengan squad memang berpotensi mendapatkan winstreak. Namun jika kamu tidak punya tim, mau tidak mau kamu harus bermain solo. Bermain solo di rank terkadang sangat menyiksa batin apalagi ketika kita bertemu dengan tim yang ngtrol. Ampuun bikin kepala kita pusing tujuh keliling wal hasil rank kita tidak naik- naik gara - gara lose streak. 

Tutor win streak solo rank mlbb 2023

Istilah Win Streak Mobile Legend

Di mobile legends Win Streak adalah kemenangan secara berturut yang diraih dalam pertandingan di rank mlbb. Kita bisa dikatakan win streak ketika menang mininal lebih dari 5 kali. Apa keuntungannya win streak ? Jelas keuntungannya adalah membuat rank kita naik. Bukankah Tujuan kita bermainkan cuma untuk menaikkan Rank? 

Win Streak membuat player mlbb bahagia sedangkan sebaliknya yaitu Lose streak kadang membuat kita kesal bahkan marah - marah karena emosi. Ketika bermain solo, dark sistem moonton memang tidak bisa diprediksi. Terkadang kita mendapatkan lawan yang mudah dikalahkan ataupun sebaliknya kadang kita berasa susah sekali memang. 

Jika kamu ingin win streak ml di musim 2023 ini, kamu bisa pakai tips dan trik dari kami. Kamu tidak akan takut lagi untuk main solo karena kamu tahu caranya wonstrik. Silahkan kamu bisa praktekan !

Trik Cara Win streak Mobile legend 2023

Pada cara win streak mobile legend 2023 ini kita tidak akan menggunakan cara yang aneh - aneh. Cara curang seperti menggunakan rank booster atau vpn atau yang lainnya hanya akan membuat akun kita terkena baned. Berikut ini adalah tips and trik win streak solo rank mobile legend 2023

1. Pakai Hero Andalan

Selalu pakai hero andalan ketika bermain solo rank. Hero andalan bisa membuat kita lebih enjoy dalam bermain. Kita lebih menguasai hero andalan mulai dari skill - skillnya hingga cara bermainnya. Jangan nekat pakai hero yang tidak kamu kuasai ketika bermain solo rank karena presentasi kamu menang akan kecil. 

2. Waktu Bermain

Waktu bermain cukup berpengaruh dalam bermain game mlbb. Sebagai player solo jangan pernah main diwaktu - waktu yang mengerikan. Pada waktu siang biasanya akan banyak bocil. So kamu bisa bermain solo rank pada malam hari. Direkomendaskkan mulai dari jam 10 keatas. Tapi jangan terlalu larut ya jika kamu paginya harus sekolah atau kerja. 

3. Pilih Hero Meta

Jangan asal memilih hero dalam bermain solo. Kamu bisa rekomendasikan teman satu tim kamu untuk pakai hero yang sedang masuk meta. Misalnya ada mm yang sedang OP yaitu melissa, mage kadita, dan lain sebagainya. Kamu bisa cari tahu hero apa yang sedang meta do patch terbaru mlbb. 

4. Koneksi Internet Baik 

Selalu perhatikan koneksi internet sebelum bermain solo rank. Di mobile legend sendiri terdapat fitur ping dimana fitur tersebut menampilkan kecepatan internet kita. Mulailah bermain rank ketika internet kamu hijau dan stabil. 

5. Pakai build Yang Tepat

Tips berikutnya adalah build hero yang sesuai. Sesuaikan emblem, item, battle spell dengan role hero. Ini penting sekali karena untuk memaksimalkan skill - skill hero yang kamu mainkan. 

Nah itulah beberapa tips and trik cara win streak solo rank mobile legend 2023. Ayo praktikan cara yang kami berikan ini agar kamu bisa mendapatkan win streak berkali kali. Terus berjuang dan tetap semangat yah ok !