Semua Pola Mini Game To the stars 2.0 Mlbb

Event mini game johnson to the stars 2.0 mlbb (fase kedua) telah hadir kembali pada tanggal 1 juni 2024. Para player mlbb begitu antusias mengikuti event tersebut. Mereka memainkan mini game to the stars 2.0 agar bisa mendapatkan hadiah utama battle emote eklusif secara gratis. Bagi yang merasa kesulitan bermain game to the stars 2.0, kamu bisa temukan semua jawaban polanya disini. 

Game teka - teki selalu mempunyai tantangan tersendiri saat memainkannya. Moonton selaku developer game mobile legend menghadirkan mini game di dalamnya, Game tersebut bernama to the stars, cara memainkan Mini game to the stars adalah kita harus membuat jalur atau jalan untuk mobilnya johnson agar ia bisa sampai ke garis finish. 

Semakin tinggi levelnya maka kerumitannya pun semakin terasa. kamu harus membuat mobil johnson cepat sampai digaris finish agar mendapatkan nilai yang bagus. semakin lama maka nilainya pun semakin buruk. Namun jangan khawatir jika kamu sudah tahu polanya, kamu bisa mengulang memainkan pada semua levelnya. jadi saat mengulang kamu bisa bermain lebih cepat. 

Ada hadiah berupa item - item yang bisa kamu klaim jika kamu berhasil menyelesaikan level tertentu. puncaknya pada level terakhir kamu bisa mengklaim hadiah utama berupa battle emote "goal !" dari hero johnson. hadiah yang cukup menarik. 

Jawaban atau Pola To The Stars 2.0 mlbb

Banyak player yang bisa menuntaskan semua level to the stars 2.0 mlbb, dengan banyaknya percobaan akhirnya mereka mampu menemukan pola puzzle mini game tersebut. Akan tetapi tidak sedikit player yang merasa buntu saat bermain. Mereka pun mencari jalan alternatif dengan membuka google untuk mencari jawabannya. 
berikut adalah gambar Pola level 5.1 - 5.7 to the stars 2.0 mlbb
To the stars 2.0 mlbb
kamu bisa menyimpan gambar diatas sebagai contekan jawaban game to the stars 2.0. kami akan terus mengupdate pola - pola level selanjutnya, pantau terus artikel ini untuk mendapatkan updatenya.  Berikut ini panduan event to the stars 2.0 mlbb

1. Tahapan terbagi menjadi 3 Tab. Tab 1 dan 2 merupakan Tahapan sebelumnya yang telah tersedia, sedangkan Tab 3 berisi konten baru!

2. Tahapan pada setiap Tab dibuka secara berurutan. Anda harus menyelesaikan Tahapan saat ini untuk membuka Tahapan berikutnya. Anda juga dapat melewati Tab 1 dan 2 serta langsung memainkan konten Tab 3.

3. Skor penyelesaian ditentukan berdasarkan waktu penyelesaian, dan Anda dapat mengulang setiap Tahapan untuk meningkatkan skor Anda.

Ayo Buruan selesaikan misinya. Event to the stars 2.0 dimulai pada tanggal 1 juni dan berakhir tanggal 20 jani 2024. walaupun waktunya banyak, kamu harus cicil selesaikan levelnya. jangan sampai ketinggalan event yang satu ini ya. 

Penutup

Dengan membaca artikel ini sekarang kamu sudah mendapatkan informasi mengenai pola mini game to the stars 2.0 mlbb. Polanya sudah kami sajikan dalam bentuk gambar, silahkan bisa kamu download dan bagikan kepada teman mabar kamu. sekian saja semoga artikel ini berguna untuk kita semua.