Cara Mendapatkan Efek Recall Atomic Pop Allstar 515 2023 Gratis !

Event allstar 515 2023 telah berlangsung pada bulan april ini. Para Player mlbb sangat antusias mengikuti event tahunan itu. Allstar 515 memang event tahunan yang ditunggu - tunggu oleh para player mlbb. Banyak hadiah menarik dalam event tersebut mulai dari skin, hero dan item - item ml yang lainnya. 

Untuk kamu player gratisan, kamu wajib banget membaca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan memberitahu cara mendapatkan efek recall event allstar 515. Efek recall 515 2023 itu bernama Atomic Pop. Efeknya sangat keren kamu wajib banget memiliki efek yang satu ini. 

Di mlbb sendiri recall merupakan sebuah efek saat hero akan kembali ke Base untuk mengisi darah. Ada berbagai macam efek recall. Setiap efek recall mempunyai tampilan yang berbeda - beda. Recall yang paling terkenal didunia mlbb adalah recall tas - tas. Kamu sendiri sudah punya recall tas - tas belum nih? 

Setiap Efek recall harganya berbeda - beda. ada efek yang harganya sangat mahal contohnya nama recall yang sudah kami sebut diatas. Namun tidak sedikit juga recall yang bisa didapatkan dengan gratis. Efek recall gratisan biasanya dihadirkan dalam sebuah event dalam game. contohnya efek recall Atomic Allstar 515. semua player bisa mendaptkannya. 

Efek Recall Atomic Pop Mobile legend

Recall atomic pop mobile legend merupakan efek recall yang bertemakan allstar 515 party music 2023. Jika melihat desain recallnya disana terdapat unsur - unsur konser musik seperti gambar speaker, lampu konser, note musik, piano dan lain sebaginya. Dari segi warna efek recall atomic Pop ini sangat menarik. warnanya cerah kombinasi warna ungu dengan hijau sangat menjadikan recall ini sangat keren. 
Efek recall atomic pop

bagi para player, efek recall bukan hanya digunakan untuk kembali ke Base. Efek recall juga seringkali mereka gunakan untuk taunting ataupun montage kepada musuh. recall yang bagus juga kadang ada rasa gengsinya tersendiri. Selain itu recall bisa digunakan untuk memancing emosi lawan agar mereka hilang fokus saat bermain. 

Cara Klaim Recall Atomic Pop allstar 515

Seluruh player bisa mendapatkan recall Atimic Pop secara gratis. Gratis bukan berarti tanpa usaha. ada syarat khusus untuk bisa klaim efek recall Atomic Pop. jadi kamu bisa klaim efek recall Atomic pada tanggal 15 -17 april 2023. Catat tanggalnya sebab jika tidak login pada tanggal tersebut maka kamu tidak akan bisa klaim efek recallnya. 

sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja karena ini efek recall gratisan. Jika sudah login pada tanggal itu maka kamiu bisa langsung klaim efek recall atomic Pop berikut cara klaimnya :

  1. Login kedalam game mobile legend
  2. Masuk ke Event > Harian 
  3. Pilih menu Hadiah Login Allstar
  4. Lakukan Klaim efek recall yang tersedia disana. 
  5. Selanjutnya silahkan ganti efek recall lamamu dengan efek recall baru Atomic Pop ini
  6. selesai
Nah itulah pembahasan singkat tentang efek recall atomic pop sebuah efek recall limited gratis yang bisa klaim oleh semua player mlbb. intinya untuk mengklaim efek recall ini kamu harus login pada tanggal yang sudah ditentukan. karena efek recall atomic pop merupakan event hadiah Login Mlbb. semoga artikel ini bermanfaat.